Sukses


Juventus Kirim Ucapan Selamat HUT RI ke-79, Andrea Cambiaso: Dirgahayu Indonesia!

Bola.com, Turin - Raksasa Italia, Juventus memberikan ucapan kepada Republik Indonesia atas hari kemerdekaan yang tepat jatuh pada hari ini, Sabtu (17/8/2024).

Republik Indonesia genap berusia 79 tahun sejak proklamasi kemerdekaan pada 17 Agustus 1945. Tim yang berbasis di Kota Turin tak mau ketinggalan untuk menyampaikan selamat.

Ada tiga perwakilan Juventus yang memberikan ucapan selamat untuk negara Indonesia yang sedang berulang tahun yang ke-79. Mereka adalah Andrea Cambiaso, Nicolo Savona, dan Jounas Rouhi.

Bagi para Juventini, nama Andrea Cambiaso jelas familiar karena ia adalah pemain inti Si Nyonya Tua sejak musim lalu hingga sekarang dibesut pelatih baru Thiago Motta.

Sementara Nicolo Savona dan Jounas Rouhi merupakan pemain muda yang sedang dipromosikan ke tim senior tim Hitam-putih. Media sosial Juventus via Instagram, mengunggah video singkat ketiga pemain dengan bahasa Indonesia.

"Selamat ulang tahun, dirgahayu Indonesia," ucap ketiga pemain dalam video yang diunggah.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Postingan Juventus

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Juventus (@juventus)

3 dari 4 halaman

Kiprah Juventus

Juventus menyambut persaingan di Serie A 2024/2025 dengan wajah baru. Mereka mendatangkan pelatih anyar Thiago Motta menggantikan Massimiliano Allegri.

Pemain-pemain baru juga didatangkan seperti Michele Di Gregorio, Juan Cabal, Kephren Thuram, dan Douglas Luiz. Bianconeri akan menandai pekan pertama musim ini dengan menjamu Como di Allianz Stadium, Selasa (20/8/2024) dini hari WIB.

4 dari 4 halaman

Tengok Persaingan di Musim Ini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer