Sukses


Salahkan Rekan Setim, Cristiano Ronaldo Frustrasi Al Nassr Dibantai Al Hilal dan Gagal Juara Piala Super Arab Saudi 2024

Bola.com, Jakarta - Bintang Al Nassr, Cristiano Ronaldo tampak kecewa berat saat timnya dipecundangi Al Hilal dalam final Piala Aran Saudi 2024. Al Nassr kalah telak 1-4 di i Prince Sultan bin Abdul Aziz Stadium, Sabtu (17/8/2024) malam waktu setempat.

Hasil ini membuat asa Cristiano Ronaldo untuk memenangkan trofi bersama Al-Nassr kembali tertunda. Ia sempat membawa Al Nassr unggul, namun Al Hilal comeback mencetak empat gol dalam waktu 17 menit.

Di laga ini, Al-Nassr unggul terlebih dahulu berkat gol Cristiano Ronaldo. Namun di babak kedua, Al-Hilal mampu membalikkan kedudukan menjadi 4-1 berkat brace Aleksandar Mitrovic dan masing-masing satu gol dari Sergej Milinkovic-Savic dan Malcom.

Berkat hasil ini, Al-Hilal resmi dinobatkan menjadi juara Saudi Super Cup 2024 dan puasa gelar Ronaldo semakin bertambah panjang.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Reaksi Bang Dodo

Cristiano Ronaldo menunjukkan reaksi setelah menyaksikan timnya kalah di final piala dari Al Hilal. Ronaldo sejatinya membawa Al Nassr unggul lebih dulu sampai akhir babak pertama.

Namun Al Hilal membalas di babak kedua dengan empat gol dalam tempo 17 menit. Mantan gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic menyamakan kedudukan sebelum mantan penyerang Fulham, Aleksandar Mitrovic mencetak dua gol cepat. Malcom menambah gol keempat pada menit ke-72.

Kekalahan Al Nassr membuat Ronaldo frustrasi, yang reaksinya setelah gol kedua Mitrovic.

Melansir Sportbible, pemain berusia 39 tahun itu memberi isyarat yang mengisyaratkan pertandingan telah usai dan tampak menyerang rekan satu timnya sendiri.

Dia membuat isyarat tidur dengan sikap yang jelas-jelas menyerang rekan setimnya sebelum memberi isyarat kepada para pemain Al Nassr bahwa mereka sedang buang air besar.

3 dari 4 halaman

Kegagalan Ketiga

Ronaldo kini sudah tiga musim berturut-turut kalah di Piala Super Saudi bersama Al Nassr.

Pemenang Ballon d'Or lima kali itu akan berusaha kembali ke jalur kemenangan ketika timnya menghadapi Al Raed Kamis depan di pertandingan pembuka Liga Pro Saudi.

Al Nassr finis di belakang pemenang akhirnya Al Hilal di liga musim lalu.

Bintang Portugal itu belum menginspirasi timnya meraih kejayaan Liga Pro Saudi, setelah memenangkan gelar liga di Inggris, Spanyol dan Italia, masing-masing bersama Manchester United, Real Madrid dan Juventus.

Satu-satunya trofi kemenangannya bersama Al Nassr adalah Piala Champions Klub Arab.

Sumber: Sportbible

4 dari 4 halaman

Video Reaksi Ronaldo

Video Populer

Foto Populer