Sukses


AC Milan Nyaris Kalah dari Torino, Alvaro Morata Merasa Debutnya di Rossoneri Hambar meski Cetak Gol

Bola.com, Milan - Liga Italia 2024/2025 resmi dimulai. AC Milan membuang kesempatan pada pertandingan pertamanya, setelah hanya mampu bermain draw 2-2 daat menjamu Torino.

Bermain di kandang sendiri, AC Milan kebobolan dua gol lebih dulu dari Torino lewat gol bunuh diri Malick Thiaw dan Duvan Zapata. Rossoneri bangkit setelah Alvaro Morata dan Noah Okafor mencetak gol dalam tempo enam menit terakhir menjelang laga bubar.

Pergantian pemain menjadi pembeda karena Morata mencetak gol dengan mengalihkan tembakan Tijjani Reijnders, kemudian Noah Okafor melakukan tendangan voli menyambut umpan silang Yunus Musah pada menit ke-95.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kecewa

Alvaro Morata baru masuk di menit ke-60, menggantikan Luka Jovic. Ia menunggu waktu hampir setengah jam untuk menceploskan gol dan membantu timnya mengejar ketertinggalan.

Bagi Morata, debutnya bersama Rossoneri bisa dibilang hambar. Meski langsung bisa mencetak gol, timnya hanya mampu meraih satu poin.

“Ini bukan debut yang hebat, karena kami tidak menang dan ingin menyampaikan pesan,” kata Morata kepada Sky Sport Italia.

3 dari 5 halaman

Seharusnya Bisa Menang

“Saya kira kami tetap mengirimkan pesan, karena praktis tim sudah mati dan kami masih memutarnya. Jika masih ada lima menit lagi untuk bermain, kami pasti memenangkannya," lanjut pemain Spanyol.

“Namun, kami harus kembali bekerja di Milanello dan mengubah mentalitas kami, karena kami perlu menang di sini.”

4 dari 5 halaman

Janji Morata

Morata kembali menegaskan janjinya kepada fans Milan saat pertama kali tiba dari Atletico Madrid musim panas ini.

“San Siro luar biasa. Saya menyadari hari ini apa artinya bermain di sini bagi Milan. Saya tidak bisa menjanjikan gol atau gelar, tapi saya berjanji akan bekerja lebih keras dari siapa pun," tandas eks bomber Juventus.

Sumber: Football Italia

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Kesayangan Kamu

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer