Sukses


Inter Milan Petik Poin saat Bersua Genoa pada Pekan Perdana Liga Italia, Simone Inzaghi: Saya Tak Puas

Bola.com, Genoa - Inter Milan hanya mampu bermain imbang saat bersua Genoa pada laga pekan perdana Serie A musim ini. Meski memetik poin, pelatih Inter, Simone Inzaghi, mengaku tak puas dengan hasil kontra Genoa.

Inter Milan bertandang ke markas Genoa pada pekan pertama Serie A 2024/2025, Sabtu (17/8/24) malam WIB. Bertamu di Stadion Luigi Ferraris, I Nerazzurri ditahan Genoa dengan skor 2-2.

Tim tuan rumah sempat memimpin lewat gol Alessandro Vogliacco pada menit ke-20. Namun, Inter Milan bisa membalikkan keadaan melalui brace Marcus Thuram pada menit ke-30 dan 82'.

Namun, kemenangan Inter Milan yang sudah di depan mata akhirnya buyar. Junior Messias bisa mencetak gol penyama kedudukan pada injury time, tepatnya menit ke-90+5.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Inzaghi Kecewa

Inter Milan harus puas dengan raihan satu poin dalam laga pertama di Serie A musim ini. Simone Inzaghi mengungkapkan kekecewaannya selepas pertandingan kontra Genoa.

“Ada kekecewaan. Menurut saya, para pemain bermain dengan serius dan fokus. Kami bermain cukup baik di babak pertama, di mana kami menciptakan banyak peluang dan kebobolan gol yang tidak beruntung, sebuah kecelakaan. Kemudian, kami bangkit dengan baik,” kata Inzaghi kepada DAZN.

“Pada babak kedua, kami lebih lambat dalam mengoper bola, lalu pada menit ke-84 kami mencetak gol yang membuat kami unggul, tetapi saya masih belum puas. Setelah gol itu, kami seharusnya bisa menguasai bola dengan lebih baik."

 

3 dari 4 halaman

Inter Lengah

Inter Milan harus kebobolan di menit akhir. Inzaghi menilai timnya lengah karena tidak bisa mempertahankan keunggulan hingga pertandingan berakhir.

“Kebobolan dua gol seperti itu membuat kami sulit memenangkan pertandingan. Pujian untuk Genoa, tetapi hasil imbang ini tidak membuat kami puas mengingat apa yang telah kami ciptakan," lanjutnya.

“Tim seperti kami, yang unggul pada menit ke-84, seharusnya tidak kebobolan gol lagi, terutama dengan cara seperti itu.”

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta/Published: 18/08/2024)

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer