Sukses


Saat Frustrasi Cristiano Ronaldo di Al Nassr Memuncak: Kesal Rekan Setimnya Loyo dan Ngantuk!

Bola.com, Jakarta Cristiano Ronaldo dengan marah keluar dari lorong tanpa menerima medali runner-upĀ Piala Super Saudi. Al-Nassr tumbang dan kalah 1-4 dari Al Hilal di final.

Ronaldo membawa Al-Nassr unggul atas rivalnya Al-Hilal, sebelum mereka kebobolanĀ empat gol dalam 17 menit babak kedua.

Dua di antaranya dicetak oleh mantan striker Fulham Aleksandar Mitrovic, dengan Al-Hilal mengalahkan Al-Nassr untuk meraih gelar Liga Pro Saudi musim lalu.

Setelah gol ketiga terjadi, Ronaldo tampak frustrasi dan mulai membuat gerakan dengan tangannya. Ketika mantan pemain sayap Barcelona Malcolm mencetak gol keempat, pemenang Ballon d'Or lima kali itu menjadi semakin marah.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Sindir Rekan Setim

Ronaldo mulai berteriak kepada rekan satu timnya dan berdiri di lingkaran tengah seolah-olah mengisyaratkan bahwa mereka telah membunuh diri mereka sendiri.

Megabintang asal Portugal itu juga menempelkan kedua tangannya di samping telinganya, menandakan bahwa mereka telah tidur.

Namun, Al-Nassr tidak pernah bangun, dan kehilangan kesempatan pertama mereka untuk meraih trofi musim ini.

Ketika tiba saatnya untuk memberikan penghargaan kepada Ronaldo dan rekan satu timnya dengan medali perak, legenda Manchester United dan Real Madrid itu tidak terlihat di mana pun.

3 dari 3 halaman

Frustrasi

Rekaman menunjukkan Ronaldo bergegas kembali ke ruang ganti, memilih untuk meninggalkan stadion dengan tangan hampa setelah turnamen empat tim itu berakhir. Pemain berusia 39 tahun itu akan memulai musim keduanya bersama Al-Nassr dan waktunya di Arab Saudi sejauh ini tidak menentu.

Dengan torehan 66 gol dalam 72 pertandingan, Ronaldo tidak kehilangan instingnya untuk mencetak gol dan membantu timnya memenangkan Piala Champions Klub Arab di awal musim lalu.

Namun dengan finis 14 poin di belakang Al-Hilal dalam perebutan gelar musim lalu, Al-Nassr, yang dikelola oleh pelatih asal Portugal Luis Castro, tampaknya masih harus banyak bekerja.

Video Populer

Foto Populer