Sukses


Prediksi Juventus Vs Como 1907 di Liga Italia: Menanti Racikan Thiago Motta

Bola.com, Turin - Warna baru Juventus paling ditunggu-tunggu di Serie A 2024/2025. Tim berjulukan Si Nyonya Tua itu mempunyai pelatih baru. Bukan lagi Massimiliano Allegri, tetapi Thiago Motta.

Tangan dingin Motta telah berbuah sukses. Pria kelahiran Brasil namun memegang paspor Italia itu mengantar Bologna finis di peringkat keempat Serie A musim lalu, sekaligus menyegel tiket ke Liga Champions musim ini.

Lewat kendali Motta, Juventus ingin kembali menjadi penantang gelar juara Serie A yang telah empat tahun menjauh dari Turin, sejak terakhir kali menjadi raja Italia pada 2019/2020.

Thiago Motta harus melewati ujian pertamanya lebih dulu. Juventus bakal meladeni perlawanan Como 1907 dalam pekan pertama Serie A di Allianz Stadium, Turin, Selasa (20/8/2024) dini hari WIB.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Perubahan Besar Thiago Motta

Untuk membuat Juventus kembali ke habitatnya, Motta melakukan banyak perubahan. Terutama menambah banyak pemain dan menendang personel yang tidak dibutuhkannya.

Empat pemain didaratkan Motta ke Juventus. Keempatnya adalah Douglas Luiz, Khephren Thuram, Juan Cabal, dan Michele Di Gregorio. Kecuali Cabal, tiga nama lainnya diproyeksikan menjadi pemain utama untuk musim ini.

Juventus juga masih mempertahankan beberapa pilar dalam beberapa tahun terakhir seperti Dusan Vlahovic, Danilo, Gleison Bremer, hingga Manuel Locatelli. Namun, masa depan Federico Chiesa masih gelap.

Wonderkid asal Turki, Kenan Yildiz, diyakini bakal memainkan peran penting bersama Juventus untuk musim ini. Pemain berusia 19 tahun itu baru saja diserahkan nomor punggung keramat, 10.

 

3 dari 5 halaman

Como 1907 Enggan Numpang Lewat

Sebagai pendatang baru di Serie A, Como 1907 tentu tidak ingin numpang lewat. Setelah memastikan Cesc Fabregas sebagai pelatih tetap, tim berjulukan I Lariani itu memboyong beberapa pemain berpengalaman.

Como 1907 merekrut Andrea Belotti dari AS Roma, Emil Audero dari Sampdoria, Raphael Varane dari Manchester United, hingga duo eks Villarreal, Alberto Moreno dan Pepe Reina.

Namun, Como 1907 tidak bisa memainkan Varane untuk melawan Juventus. Mantan bek Real Madrid mengalami cedera. Namun, I Lariani bisa menurunkan Belotti, Moreno, sampai Pepe Reina.

 

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Juventus (4-2-3-1): Michele Di Gregorio; Danilo, Federico Gatti, Gleison Bremer, Andrea Cambiaso; Khephren Thuram, Manuel Locatelli; Timothy Weah, Douglas Luiz, Kenan Yildiz; Dusan Vlahovic

Pelatih: Thiago Motta

Como 1907 (4-2-3-1): Pepe Reina; Tommaso Cassandro, Edoardo Goldaniga, Alberto Dossena, Alberto Moreno; Matthias Braunoder, Luca Mazzitelli; Gabriel Strefezza, Patrick Cutrone, Lucas Da Cunha; Diego Belotti

Pelatih: Cesc Fabregas

5 dari 5 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Como 1907 merupakan klub sepak bola asal Italia yang diakusisi pengusaha asal Indonesia, Bambang dan Budi Hartono pada tahun 2019
    Como 1907 merupakan klub sepak bola asal Italia yang diakusisi pengusaha asal Indonesia, Bambang dan Budi Hartono pada tahun 2019
    Como 1907 merupakan klub sepak bola asal Italia yang diakusisi pengusaha asal Indonesia, Bambang dan Budi Hartono pada tahun 2019

    Como 1907

  • SportBites

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer