Sukses


Inter Miami Sudah Kangen Nih, Kapan Lionel Messi Sembuh dari Cedera?

Bola.com, Miami - Klub MLS, Inter Miami sudah tak sabar dibela Lionel Messi di sisa musim 2024. La Pulga masih dalam pemulihan cedera sejak final Copa America bulan lalu.

Inter Miami telah tanpa Lionel Messi sejak awal Juni 2024, dan kini muncul spekulasi mengenai kapan penyerang itu akan kembali.

Penyerang berusia 37 tahun itu mengalami cedera pergelangan kaki di final Copa America melawan Kolombia. Cedera yang membuat pemain Argentina itu absen sejak Juli dan Messi bekerja setiap hari di gym untuk pemulihan.

Rekan setim Messi di Inter Miami, Julian Gressel berbagi kabar bahwa La Pulga berusaha keras untuk kembali dari cederanya.

Namun masih belum ada kepastian kapan mantan superstar Barcelona itu akan kembali, dengan Inter Miami kembali beraksi di MLS akhir pekan ini melawan Cincinnati.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Comeback Akhir Bulan Ini?

The Heron (julukan Inter Miami) kini tampak yakin kapan Messi akan kembali dari cedera.

Menurut AS via Inter Miami News, ada optimisme positif dari Inter Miami bahwa Messi akan kembali pada akhir bulan ini, meski rencananya akan memastikan sang penyerang tetap fit untuk jangka panjang.

Inter Miami sudah dipastikan lolos ke babak play-off MLS 2024 dengan The Herons juga kemungkinan akan cukup baik tanpa Messi untuk memenangkan Suporter Shield di sembilan pertandingan terakhir musim reguler.

3 dari 4 halaman

Antusias

Ada pandangan positif Inter Miami terhadap kembalinya Messi dalam waktu dekat akan dipandang sebagai dorongan besar menjelang kompetisi MLS, di mana kembalinya pemain Argentina itu akan meningkatkan moral skuad.

Jika Messi bisa tetap bugar dan bangkit menuju babak play-off, Inter Miami tidak akan terhentikan dalam upaya mereka untuk meraih gelar ganda domestik di Suporter Shield dan Piala MLS.

"Tanggal kembalinya Messi yang dikonfirmasi sama besarnya dengan sebuah misteri," tulis dari laman Inter Miami News.

4 dari 4 halaman

Penting untuk Inter Miami

Namun dengan orang dalam Inter Miami yang tampaknya yakin bahwa Messi akan tampil untuk The Herons pada suatu waktu di bulan ini, kembalinya Messi dalam beberapa minggu mendatang akan sangat berarti bagi Inter Miami.

"Messi, ketika fit dan tersedia, dengan mudah menjadi pemain terbaik di MLS, dan pemain Argentina itu akan sangat ingin kembali setelah sekian lama meninggalkan lapangan untuk klubnya," jelas tulisan dari Inter Miami News.

Sumber: Inter Miami News

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer