Sukses


Argentina Umumkan Skuad untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026: Lionel Messi Out! Paulo Dybala Kembali Tidak Terpilih

Bola.com, Jakarta - Hari Selasa (20/08/2024) dini hari WIB, Argentina umumkan skuad untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Conmebol. 

Anak asuh Lionel Scaloni akan melawan Cile pada 6 September dan Kolombia pada 11 September. Yang menarik dari daftar ini adalah tidak adanya nama Lionel Messi

Lionel Messi memang mengalami cedera sejak bermain di final Copa America 2024 beberapa waktu lalu. Kala itu ia bahkan ditarik keluar karena cedera ligamen. 

Sejak momen itu, Messi belum pernah bermain lagi meski berulang kali sudah masuk skuad Inter Miami. 

Kejutan lain dari daftar yang diumumkan Lionel Scaloni adalah kembali tidak memanggil Paulo Dybala meski Lionel Messi absen. 

Scaloni justru memanggil rekan setim Dybala di AS Roma, Matias Soule. Gara-gara kehadiran Soule, Dybala turut jadi cadangan pada laga pertama AS Roma kontra Cagliari 0-0. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Daftar Skuad Argentina

Kiper: Emiliano Martinez (Aston Villa), Walter Benitez (PSV), Geronimo Rulli (Marseille), Juan Musso (Atlanta).

Belakang: Gonzalo Montiel (Sevilla), Nahuel Molina (Atletico), Cristian Romero (Tottenham), German Pezzella (River Plate), Leonardo Balerdi (Marseille), Nicolas Otamendi (Benfica), Lisandro Martinez (Manchester United), Nicolas Tagliafico (Lyon), Valentin Barco (Brighton).

Tengah: Leandro Paredes (Roma), Guido Rodriguez (West Ham), Alexis Mac Allister (Liverpool), Enzo Fernandez (Chelsea), Giovani Lo Celso (Tottenham), Ezequiel Fernandez (Al Qadsiah), Rodrigo De Paul (Atletico).

Depan: Nicolas Gonzalez (Fiorentina), Alejandro Garnacho (Manchester United), Matias Soule (Roma), Giuliano Simeone (Atletico), Valentin Carboni (Marseille), Julian Alvarez (Atletico), Lautaro Martinez (Inter Milan), Valentin Castellanos (Lazio).

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer