Sukses


Jadwal Live Streaming Leg Pertama Playoff Liga Champions di Vidio Malam Ini

Bola.com, Jakarta - Liga Champions musim ini telah memasuki fase playoff. Terdapat tiga pertandingan menarik yang akan tersaji pada leg pertama, Rabu (21/8/2024) dini hari WIB dan disiarkan live streaming di Vidio.

Lille yang merupakan peringkat empat Ligue 1 musim lalu akan berhadapan dengan runner-up Liga Republik Ceska, Slavia Praha. Rencananya, duel kedua tim bakal digelar di Stade du Hainaut, Rabu (21/8/2024) dini hari WIB.

Menurut data di Soccerbase, Lille dan Slavia Praha telah dua kali saling berhadapan. Hasilnya, Lille berhasil menyapu bersih kemenangan, mencetak delapan gol, dan hanya kemasukan dua gol.

Selain Lille versus Slavia Praha, dua pertandingan menarik lainnya yang akan tersaji adalah Bodo/Glimt versus Red Star Belgrade, dan Dinamo Zagreb melawan Qarabag.

Berikut ini jadwal pertandingan dan live streaming leg pertama playoff Liga Champions 2024/2025.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan:

Rabu, 21 Agustus 2024:

  • 02:00 WIB - Bodo/Glimt vs Red Star Belgrade - beIN Sports 1, Vidio
  • 02:00 WIB - Dinamo Zagreb vs Qarabag - beIN Sports Connect
  • 02:00 WIB - Lille vs Slavia Praha - beIN Sports 3, Vidio

Kamis, 22 Agustus 2024:

  • 02:00 WIB - Dynamo Kyiv vs Red Bull Salzburg - beIN Sports 1, Vidio
  • 02:00 WIB - Malmo vs Sparta Praha - beIN Sports Connect
  • 02:00 WIB - Midtjylland vs Slovan Bratislava - beIN Sports Connect
  • 02:00 WIB - Young Boys vs Galatasaray - beIN Sports 3, Vidio

 

3 dari 3 halaman

Format Baru Liga Champions

Liga Champions 2024/2025, sebanyak 36 tim peserta akan ditempatkan dalam satu klasemen besar yang didasarkan pada hitungan poin dan selisih gol.

Pada League Phase, setiap tim memainkan delapan laga (empat kandang dan empat tandang). Poin yang didapat pada delapan laga itu menentukan posisi di klasemen besar.

Nah, dari klasemen besar ini, delapan tim teratas akan lolos langsung ke-16 besar. Lalu, peringkat 9 sampai peringkat 24 akan memainkan playoff untuk merebut delapan tiket yang tersisa.

Selanjutnya, posisi 25-36 dipastikan tersingkir dari kompetisi Eropa, tidak ada lagi yang turun kasta ke Liga Europa.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer