Sukses


Liga Italia: Paulo Dybala Menuju Klub Arab Saudi, AS Roma Belum Berburu Pengganti

Bola.com, Jakarta AS Roma dan Al-Qadsiah dikabarkan masih menunggu kabar dari bintang Argentina, Paulo Dybala. Klub Arab Saudi itu berminat menampung Dybala.

La Joya dilaporkan telah ditawari kontrak tiga tahun dengan nilai sekitar €20 juta dalam bentuk gaji per musim.

Ia kemudian dikeluarkan dari susunan pemain inti Daniele De Rossi untuk pertandingan pembuka melawan Cagliari.

Dybala lalu muncul dari bangku cadangan sebagai pemain pengganti di babak kedua dan memberikan assist yang hampir menjadi penentu kemenangan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tawaran Menggiurkan

Sky Sport Italia melaporkan, keputusan untuk mengeluarkan Dybala dari susunan pemain inti merupakan indikasi bahwa ia tidak penting bagi rencana tim utama untuk maju, meskipun sebagian besar pendukung Giallorossi menyatakan sebaliknya.

Kabar terbaru mengklaim bahwa pemain berusia 30 tahun itu masih mempertimbangkan apakah akan menerima tawaran menggiurkan dari Saudi, atau bertahan selama satu tahun lagi bersama Roma. Kontraknya di Stadio Olimpico saat ini akan berakhir pada akhir musim 2024-25.

3 dari 3 halaman

Jejak Dybala

Ia baru bergabung dengan Giallorossi dengan status bebas transfer saat dilepas Juventus pada musim panas 2022. Kontraknya di Olimpico tinggal satu tahun lagi, atau sampai Juni 2025.

Segera berusia 31 tahun pada bulan November dan dengan rekor cedera otot yang menghambat karirnya, ia membuat 77 penampilan kompetitif untuk Roma dengan 34 gol dan 18 assist.

Dia juga memiliki 38 caps senior untuk Argentina, tetapi tidak dimasukkan dalam skuad untuk Copa America musim panas ini.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer