Sukses


Liga Italia: Daniele Rugani Resmi Dilepas Juventus ke Ajax

Bola.com, Amsterdam - Juventus resmi melepas Daniele Rugani ke Ajax Amsterdam pada Rabu (21/8/2024). Rugani akan membela Ajax hingga akhir musim ini dengan status pinjaman.

Saat ini, Juve lagi mengalami proses transisi. Juventus kini ditangani oleh pelatih baru, Thiago Motta, yang membawa banyak perubahan.

Sepanjang musim panas ini, Motta mulai merombak daftar pemain Juventus. Ada beberapa pemain baru didatangkan, dan ada beberapa pemain yang dilepas.

Juventus baru-baru ini resmi mengumumkan ada satu pemain yang mereka lepas. Pemain tersebut adalah sang bek, Daniele Rugani.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Lepas ke Ajax

Melalui laman resmi, Juventus mengonfirmasi telah berpisah dengan Daniele Rugani untuk musim 2024/2025.

Sang bek dilepas ke Ajax Amsterdam. Namun transfer ini bukan transfer permanen, melainkan transfer peminjaman saja sampai akhir musim ini.

Dalam pernyataan resmi mereka, Juventus tidak menyebutkan secara detail terkait transfer Rugani ini.

 

3 dari 4 halaman

Tidak Ada Klausul Permanen

Mereka hanya mengumumkan bahwa sang bek akan bergabung dengan Ajax sebagai pemain pinjaman. Namun, tidak disebutkan apakah ada klausul pembelian permanen untuk sang bek.

Alhasil Rugani dijadwalkan akan kembali ke Turin setelah masa peminjamannya dari Ajax musim panas 2025.

Daniele Rugani tercatat masih menyisakan kontrak jangka menengah di Juventus. Dia masih akan membela I Bianconeri setidaknya hingga 30 Juni 2026.

Sumber: Juventus

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 21/08/2024)

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer