Sukses


Rekap Transfer Pemain: Chelsea Perkenalkan Joao Felix! Ilkay Gundogan OTW Man City, Romelu Lukaku Semakin Dekat ke Napoli

Bola.com, Jakarta - Rekap transfer resmi yang terjadi sepanjang Rabu (21/08/2024) sampai Kamis dini hari WIB.

Salah satunya Chelsea yang akhirnya memperkenalkan secara resmi Joao Felix. The Blues mendatangkan pemain asal Portugal itu dengan status transfer permanen dari Atletico Madrid.

Sebaliknya, Atletico Madrid turut memperkenalkan rekrutan mereka dari Chelsea, Conor Gallagher.

"Chelsea adalah kesempatan saya untuk menemukan Kembali rumah saya. Setelah dua pinjaman, Chelsea dan Barcelona, saya butuh transfer permanen," kata Joao Felix.

Tidak ada tempat lebih baik buat saya ketimbang Chelsea," tambahnya.

Pada kesempatan sama saat memperkenalkan Joao Felix, Manajer Chelsea Enzo Maresca mengumumkan bahwa Raheem Sterling dan Ben Chilwell tidak masuk rencananya pada musim 2024/2025. Artinya dua pemain senior ini bakal diusahakan dijual pada musim panas 2024. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Ilkay Gundogan OTW Man City

Sementara itu dalam unggahan jurnalis pakar transfer Fabrizio Romano, ia memperlihatkan momen ketika Ilkay Gundogan meninggalkan Spanyol untuk terbang ke Inggris. 

Ya, Gundogan telah dilepas Barcelona dan mendapat lampu hijau dari Pep Guardiola untuk kembali ke Manchester City. 

"Semua dokumen sudah selesai antara Manchester City dan Barca untuk kesepakatan Ilkay Gundogan," tulis Romano. 

"Gundo akan meninggalkan gajinya di Barca selama dua tahun ke depan untuk kembali ke Man City sebagai pemain bebas transfer," lanjutnya. 

3 dari 3 halaman

Lukaku ke Napoli

Sementara itu Fabrizio Romano turut memberitakan bahwa Napoli sudah semakin dekat untuk mendatangkan Romelu Lukaku dari Chelsea.

"Kesepakatan sudah sangat dekat, kedua klub akan bertemu di London pada 24 jam ke depan," tulis Romano.

Diyakini Napoli akan meminjam Lukaku dari Napoli, persis seperti yang dilakukan AS Roma pada sang striker musim lalu. 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer