Sukses


Cristiano Ronaldo Bikin Rekor Lagi: Tercepat 1 Juta Subscriber di Youtube!

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo lagi-lagi membuat rekor. Namun kali ini bukan rekor di arena sepak bola yang ia pecahkan. 

Adalah rekor mengenai akun Youtube yang baru saja ia buat "UR Cristiano". Terkuak channel UR Cristiano mencetak rekor sebagai kanal tercepat mencapai 1 juta subscriber. 

Diketahui melalui video berjudul "The golden button… for my golden kids", channel UR Cristiano hanya butuh 90 menit saja untuk mendapat 1 juta subscriber! 

Video "The golden button… for my golden kids" bahkan sudah disaksikan 5,3 juga kali di channel UR Cristiano.

Membuktikan sosok Cristiano Ronaldo masih jadi magnet luar biasa meski kini sudah memperkuat tim Liga Arab Saudi, Al Nassr. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

UR Cristiano

Cristiano Ronaldo melakukan launching channel Youtube miliknya, UR Cristiano pada hari Rabu, 21 Agustus 2024.

Dalam deskripsi saluran itu disebutkan bahwa akun itu resmi milik pemain asal Portugal itu. Ada pula plesetan "Siuuu" dalam penjelasannya. "Welcome to UR Cristiano - the official YouTube channel of Cristiano Ronaldo. SIUUUbscribe!"

Ia mengiklankan saluran Youtube-nya itu di akun media sosial miliknya. “Penantian telah berakhir. Saluran @YouTube saya akhirnya hadir! SIUUUbscribe dan bergabunglah dengan saya dalam perjalanan baru ini,” tulis dia.

Hingga Kamis pagi, 22 Agustus, saluran eks pemain Manchester United ini kebanjiran subscribe. Sebanyak 8,93 juta sudah menjadi pengikut.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer