Sukses


Hari Ini! Finalisasi Transfer Paulo Dybala ke Al Qadsiah: Kontrak Rp1,3 Triliun untuk 3 Tahun

Bola.com, Jakarta - Saga transfer pemain bintang AS Roma Paulo Dybala ke tim Liga Arab Saudi, Al Qadsiah bakal masuk babak akhir.

Menurut jurnalis pakar transfer Gianluca Di Marzio, pertemuan antara manajemen AS Roma dan Al Qadsiah untuk membahas transfer Paulo Dybala bakal Kembali terjadi hari ini.

Nah di hari inilah, Di Marzio menyebut akan terjadi finalisasi transfer eks pemain Juventus itu.

Paulo Dybala sendiri sudah menerima tawaran proposal dari Al Qadsiah. Dia akan menerima kontrak 75 juta euro sekitar Rp1,3 triliun dalam tiga tahun ke depan.

Hanya saja patut ditunggu apakah AS Roma bersedia menerima tawaran Al Qadsiah yang ditengarai cuma 3 juta euro.

Padahal Paulo Dybala sempat punya klausul pelepasan sebesar 12 juta tapi sudah berakhir per tanggal 1 Agustus.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

3 Nama Pengganti

AS Roma sendiri sudah menyiapkan tiga nama kandidat untuk menggantikan Paulo Dybala jika hengkang ke Al Qadsiah.

Tiga nama yang dimaksud adalah Matias Fernandez-Pardo dari KAA Gent, pemain Nice Jeremie Boga dan Cyril Ngonge pemain Napoli.

Siapapun yang direkrut, Daniele De Rossi akan memilih nama yang cocok dengan skema 4-3-3 miliknya. Namun untuk pengganti langsung Dybala saat ini, Roma sudah punya Matias Soule yang juga baru didatangkan dari Juventus. 

3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer