Sukses


Al Nassr Bujuk Cristiano Ronaldo yang Marah-marah, Janjikan 2 Rekrutan Kelas Kakap: Siapa Saja?

Bola.com, Jakarta - Klub Arab Saudi, Al Nassr, dikabarkan bakal melakukan dua transfer kelas kakap pada musim panas 2024 ini. Langkah tersebut dilakukan untuk menenangkan Cristiano Ronaldo yang marah setelah Al Nassr kalah di Saudi Super Cup.

Cristiano Ronaldo menelan kekalahan mengecewakan pada final Saudi Super Cup pada akhir pekan lalu. Al Nassr keok 1-4 dari Al Hilal di laga puncak. 

Setelah memimpin, Al Hilal mencetak empat gol berturut-turut untuk memenangi pertandingan. Setelah gol kedua, Ronaldo terlihat membuat isyarat tertidur untuk mengejek rekan satu timnya dan menuduh mereka bertanggung jawab atas kekalahan tersebut.

Gara-gara itu, Al Nassr dikabarkan sedang mencari dua pemain masif yang dekat dengan Cristiano Ronaldo demi menyenangkan hati pemain bintangnya.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Sergio Ramos Incaran Pertama

Pemain pertama yang kabarnya diminati Al Nassr adalah Sergio Ramos, yang pernah bermain bersama Ronaldo selama sembilan tahun di Real Madrid.

Jurnalis Jose Felix Díaz mengklaim Al Nassr sedang melakukan kontak dengan saudara laki-laki Ramos untuk mengetahui apakah bisa merekrutnya pada musim panas ini. 

Setelah meninggalkan Real Madrid, Ramos bermain bersama Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Neymar Jr di Paris Saint-Germain. Ia kemudian kembali ke klub masa kecilnya, Sevilla, selama satu musim.

Saat ini Ramos berstatus bebas transfer, artinya pintu pindah ke Al-Nassr terbuka jika kesepakatan antara klub dan pemain terwujud.

 

3 dari 3 halaman

Rafael Leao Bidikan Kedua

Pemain kedua yang diincar Al Nassr adalah Rafael Leao. Dalam beberapa pekan terakhir, pemain sayap AC Milan itu telah dikaitkan dengan Barcelona.

Tetapi, Diaz mengatakan pemain berusia 25 tahun itu hampir pindah ke Liga Pro Saudi, dengan kesepakatan dikatakan bernilai 70 juta euro.

Leao dan Ronaldo sama-sama bermain untuk Portugal di Euro 2024. Namun, tampaknya Al Nassr bakal gigit jari, karena Leao mengungkapkan kesetiaan untuk tetap membela AC Milan. 

“Masa depan saya ada di AC Milan. Saya di sini dan saya masih memiliki kontrak berdurasi empat tahun. Milan membantu saya ketika saya berada dalam situasi yang sangat sulit, mereka mendukung saya," ujar Leao. 

"Saya tidak lupa, saya setia. Saya tiba sebagai seorang anak muda, di sini saya telah tumbuh sebagai seorang pria dan sebagai pesepak bola. Saya ingin menang lagi, kepala saya ada di sini.”

Sumber: Sportbible 

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer