Sukses


Gempar! Sudah Pamitan ke Rekan Setim dan Fans AS Roma, Paulo Dybala Tiba-tiba Batal Gabung Al Qadsiah

Bola.com, Jakarta - Kabar mengejutkan dari Paulo Dybala. Pemain asal Argentina itu memutuskan untuk bertahan di AS Roma dan menolak pinangan dari tim Liga Arab Saudi, Al Qadsiah. 

Hari Kamis (22/08/2024) memang jadi penentuan nasib Paulo Dybala. Sempat disebutkan ia telah menerima tawaran kontrak senilai 75 juta euro untuk tiga musim. 

Sementara AS Roma mendapat mahar 3-4 juta euro plus bonus dalam kesempatan transfer ini. Paulo Dybala bahkan sudah pamitan dengan rekan setimnya pada momen latihan di Trigoria. 

Ketika meninggalkan Trigoria yang merupakan markas latihan AS Roma, ia bahkan sempat diadang fans yang sudan menunggunya. 

Diyakini momen tersebut bakal jadi pertemuan terakhir fans dan Paulo Dybala sebagai pemain AS Roma. 

 

 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Pengumunan di Instagram

Namun tidak berselang lama usai momen pamitan tersebut, jurnalis pakar transfer Fabrizio Romano plus media Sky Sport Italia dan Sportitalia memberitakan Paulo Dybala telah menolak tawaran Al Qadsiah.

Paulo Dybala sendiri membuat pengumuman di Instagram, bahwa dirinya memastikan bakal bertahan di AS Roma.

"Terima kasih, Roma. Sampai jumpa pada hari Minggu," ujar pesan pemain berusia 30 tahun tersebut. 

Kini Paulo Dybala disebut bakal turun sebagai starter ketika AS Roma menjamu Empoli di Olimpico akhir pekan ini. Olimpico disebut full house pada laga tersebut. 

Sumber: Romapress 

3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer