Sukses


Momen Fans AS Roma Serbu Rumah Paulo Dybala usai Pengumuman Menolak Kontrak Al Qadsiah Bernilai Rp1,3 Triliun

Bola.com, Jakarta - Hari Kamis (23/08/2024) malam waktu Italia, para pendukung AS Roma tidak dapat menyembunyikan emosi mereka begitu pengumuman terbaru dari Paulo Dybala muncul.

Sebelumnya Paulo Dybala sempat dikabarkan telah menerima pinangan 75 juta euro sekitar Rp1,3 triliun selama tiga tahun dari tim Liga Arab Saudi, Al Qadsiah.

Namun melalui jejaring sosial Instagram, Paulo Dybala mengumumkan stay di Roma yang artinya ia telah menolak pinangan Al Qadsiah.

Segera setelah pengumuman ia bertahan, sekelompok besar penggemar AS Roma, termasuk banyak anak-anak yang ditemani oleh orang tua mereka, berkumpul di rumah Dybala untuk merayakan berita tersebut.

Cuplikan video yang disiarkan oleh ReteSport menunjukkan para pendukung Giallorossi meneriakkan yel-yel untuk Paulo Dybala.

Mereka berterima kasih atas pilihan tulus yang diambilnya, terlepas dari tawaran yang menggiurkan dari Al Qadsiah.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Fans Serbu Rumah Paulo Dybala

3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer