Sukses


3 Hal yang Bikin Paulo Dybala Berubah Pikiran Menolak Tawaran Al Qadsiah dan Stay di AS Roma: Faktor Bini dan Fans Kalahkan Uang!

Bola.com, Jakarta - Palu sudah diketok! Pemain AS Roma Paulo Dybala memutuskan bertahan di tim dan menolak pinangan tim Liga Arab Saudi, Al Qadsiah. 

Hari Kamis (22/08/2024) memang jadi penentuan nasib Paulo Dybala. Sempat disebutkan ia telah menerima tawaran kontrak senilai 75 juta euro untuk tiga musim. 

Sementara AS Roma mendapat mahar 3-4 juta euro plus bonus dalam kesempatan transfer ini. Paulo Dybala bahkan sudah pamitan dengan rekan setimnya pada momen latihan di Trigoria. 

Ketika meninggalkan Trigoria yang merupakan markas latihan AS Roma, ia bahkan sempat diadang fans yang sudan menunggunya. Diyakini momen tersebut bakal jadi pertemuan terakhir fans dan Paulo Dybala sebagai pemain AS Roma. 

Namun situasi berbalik, Paulo Dybala memutuskan bertahan di AS Roma. Yuk lihat tiga alasan yang membuat Paulo Dybala menolak big money dari Al Qadsiah. 

 

 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

1. Faktor Istri

Jurnalis pakar transfer Italia Gianluca Di Marzio menyebut faktor keluarga jadi pertimbangan utama Paulo Dybala menolak kontrak bernilai besar dari Al Qadsiah.

Disebutkan bahwa istri Paulo Dybala, Oriana Sabatini, dan ibunya sama sekali tidak antusias dengan ide untuk pindah ke Arab Saudi.

Memang terbukti banyak pemain top yang terbukti tidak kerasan bermain di Liga Arab Saudi, salah satunya Jordan Henderson yang tidak sampai satu tahun berkarier di sana. 

3 dari 4 halaman

2. Faktor Rekan Setim

Menurut Sky Sport Italia, momen sempat pamitan dengan rekan setim dan staf AS Roma ikut membantu mengubah pikirannya. 

Apalagi ada dua pemain Argentina lain di tubuh AS Roma yaitu Matias Soule dan Leoandro Paredes. Saat mengucapkan salam perpisahan, disebutkan banyak rekan setimnya yang berharap Dybala bertahan. 

Hal di atas benar-benar menyentuh hati pemain berjulukan La Joya tersebut. 

 

 

 

4 dari 4 halaman

3. Faktor Fans

Fans turut memainkan peran besar dalam keputusan Paulo Dybala untuk bertahan. Beberapa hari terakhir saat berlatih di markas latihan AS Roma, Trigoria, selalu ada saja fans yang menunggunya di luar. 

Dalam beberapa video bahkan terlihat Dybala menerima hadiah dari fans dan mengajaknya untuk bertahan.

Fans jadi sosok paling antusias ketika Dybala bertahan. Karena mereka bahkan langsung mendatangi kediaman Dybala. 

Selain itu turut ada pesan dari fans Dybala di Argentina yang mendesaknya untuk tidak tampil di Liga Arab Saudi saat ini.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer