Sukses


Liga Italia: Gelandang Muda Juventus Resmi Jadi Partner Jay Idzes di Venezia

Bola.com, Turin - Raksasa Italia, Juventus telah resmi mengirim gelandang Hans Nicolussi Caviglia ke Venezia dengan status pinjaman dengan kewajiban membeli di akhir musim 2024/2025.

Nicolussi ditebus Venezia dengan paket total seharga 5 juta euro (Rp87 miliar) ditambah bonus, sementara gelandang Juve lainnya Fabio Miretti dekat dengan Genoa.

Nicolussi Caviglia adalah produk asli akademi muda Bianconeri itu tidak masuk dalam rencana pelatih baru Thiago Motta dan salah satu pemain yang berlatih terpisah dari skuad lainnya.

Dia menyelesaikan pemeriksaan medisnya hari ini dan dipinjamkan seharga 500 ribu euro dengan kewajiban membeli seharga 4,5 juta euro lagi di akhir musim untuk membuatnya permanen.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Rekan Setim Jay Idzes

Gelandang berusia 24 tahun ini telah beberapa kali menjalani masa pinjaman di Perugia, Sudtirol dan Salernitana. Nicolussi mengumpulkan total 23 penampilan Serie A, dengan satu gol dan satu assist.

Bergabungnya Nicolussi Caviglia di Venezia, membuatnya menjadi rekan setim dengan bek Timnas Indonesia, Jay Idzes. Bek berdarah Belanda-Indonesia itu menjadi salah satu kunci kesuksesan Venezia promosi ke Serie A.

3 dari 4 halaman

Hadapi Fiorentina

Venezia baru saja menelan kekalahan 1-3 dari tuan rumah Lazio pada pekan pertama. Selanjutnya I Lagunari akan kembali bertandang ke markas Fiorentina di Stadion Artemio Franchi.

Pertandingan akan dimainkan Minggu (25/8/2024) pukul 23.30 WIB. Ada kesempatan bagi bek Timnas Indonesia, Jay Idzes untuk menandai debutnya di Serie A sekaligus mencatat sejarah sebagai pemain Timnas Indonesia pertama yang bermain di Liga Italia.

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Intip Persaingan di Musim Ini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer