Sukses


Kembali Nyekor, Cristiano Ronaldo Punya Catatan Fantastis bareng AI Nassr: 67 Laga, 61 Gol, dan 16 Assist

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo menandai kiprahnya di musim baru Saudi Pro League (SPL) 2024/2025 dengan apik. Pemain 39 tahun itu mencetak gol, yang sekaligus jadi gol ke-50 dalam kariernya di SPL.

Al Nassr menjamu Al Raed pada laga pekan ke-1 SPL di Stadion Al Awal Park, Jumat (23/8/2024) dini hari WIB. Cristiano Ronaldo bikin gol pada menit ke-34 untuk membuat Al Nassr unggul 1-0.

Pada menit ke-49, Al Raed menyamakan skor lewat penalti Mohammed Fouzair. Ronaldo sempat bikin gol lainnya, akan tetapi dianulir karena offside. Laga ini harus berakhir dengan skor imbang 1-1.

Ronaldo memang gagal membawa Al Nassr meraih tiga poin, akan tetapi satu golnya jadi pertanda bahwa dia masih Ronaldo yang sama. Rekor penting pun diukir Ronaldo lewat satu gol tersebut.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Ronaldo: 61 Gol untuk Al Nassr, 50 Gol di SPL

Ronaldo bergabung dengan Al Nassr pada bursa transfer Januari 2023 lalu. Pada setengah musim pertamanya di SPL, Ronaldo langsung menggebrak. Ronaldo mencetak 14 gol di SPL dan masuk dalam lima besar daftar top skor.

Pada musim 2023/2024, ketajaman Ronaldo tak terbendung. Dia sudah sepenuhnya jadi satu dengan rekan-rekan satu timnya. Ronaldo tampil luar biasa, mencetak 35 gol dan 11 assist. Ronaldo jadi top skor.

Ronaldo telah mencetak 49 gol dan tambahan satu pada duel lawan Al Raed membuat Ronaldo bikin 50 gol di SPL!

Ronaldo bukan hanya tajam ketika bermain di SPL. Pemain asal Portugal itu juga tajam pada ajang-ajang lainnya. Total, dari 67 laga yang dimainkan bersama Al Nassr, Ronaldo telah mencetak 61 gol. Bukan hanya itu, Ronaldo juga menyumbang 16 assist untuk Al Nassr.

Sumber data: Transfermarkt 

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, Published 23/08/2024)

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer