Sukses


Beda Nasib Para Raksasa Premier League, La liga, dan Serie A Tadi Malam: Pesta Man City sama Barcelona, Mimpi Buruk AC Milan

Bola.com, Jakarta - Kompetisi elite Eropa kembali berjalan memasuki pekan kedua. Ya, Liga Inggris 2024/2025, Liga Spanyol, dan Liga Italia sama-sama memunculkan beragam hasil pertandingan yang sengit.

Persaingan di Liga Inggris langsung memanas dengan kemenangan kedua yang diraih juara bertahan Manchester City. Arsenal juga tak mau memberi ruang begitu saja setelah sama-sama meraih kemenangan juga.

Di tanah Spanyol, Barcelona dengan kepemimpinan Hansi Flick berhasil mengawali La Liga dengan baik. Mereka menyapu dua laga dengan hasil maksimal.

Namun tidak bagi dua raksasa Italia, Inter dan AC Milan yang cukup ngos-ngosan mengawali Liga Italia musim ini. Yuk simak nasib mereka di pekan kedua berikut ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Erling Haaland Cs Berpesta

Manchester City kembali meraih kemenangan. City menang 4-1 atas Ipswich Town dalam laga pekan kedua Premier League 2024/2025 di Etihad Stadium, Sabtu (24/8/2024) malam WIB.

Meski kebobolan dulu melalui Sammie Szmodics di menit ketujuh, kemudian Manchester City mampu mencetak tiga gol walam waktu kilat. Tiga gol City hanya hadir dalam tempo empat menit.

Berondongan tiga gol Manchester City itu diawali penalti Erling Haaland pada menit ke-12. Kevin De Bruyne mencetak gol pada menit ke-14. Haaland kemudian mencetak gol keduanya ketika laga memasuki menit ke-16.

Erling Haaland mencetak gol ketiganya pada laga ini di menit ke-89. Gol yang melengkapi performa hebat Manchester City tadi malam.

3 dari 4 halaman

Barcelona Menang Lagi

Barcelona kembali melanjutkan tren positifnya di Liga Spanyol. Kemenangan kedua mereka raih, kali ini menghajar tamunya Athletic Bilbao

Bertanding di Stadion Lluis Companys, Barcelona sukses meraih kemenangan tipis 2-1. Sepakan keras dari luar kotak penalti dilepaskan oleh Lamin Yamal ke pojok kanan bawah gawang Bilbao saat laga berusia 24 menit.

Pada menit ke-42, Oihan Sancet, yang bertindak sebagai eksekutor penalti, berhasil menyelesaikan tugasnya dengan sempurna.

Robet Lewandowski lalu memastikan kemenangan Barcelona menjadi 2-1 menit 75. Ini menandai kemenangan kedua beruntun klub asal Catalunya tersebut setelah pada laga pertama mereka menang 2-1 atas Valencia.

4 dari 4 halaman

Beda Nasib Duo Milan

Dua tim dari Kota Milan, Inter dan AC Milan sama-sama bertanding dini hari tadi. Inter menjamu Lecce, sementara AC Milan bertandang ke markas tim promosi Parma.

Hasilnya kontras. Inter Milan, juara bertahan, menang 2-0 atas Lecce di Giuseppe Meazza. Gol kemenangan Nerazzurri dihasilkan Matteo Darmian dan Hakan Calhanoglu.

Sementara AC Milan bermimpi buruk karena kalah 1-2 dari Parma. Gawang Milan dikebol oleh Dennis Man dan Matteo Cancellieri. Adapun gol balasan Rossoneri dicetak Christian Pulisic.

Hasil ini membawa Inter ke puncak klasemen Serie A dengan empat poin, sedangkan Milan hanya memiliki satu poin di posisi lima belas.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer