Sukses


Jadwal Jay Idzes Bersama Venezia pada Pekan Kedua Liga Italia Malam Ini: Bang Jay Bakal Jadi Tembok Kukuh I Lagunari

Bola.com, Jakarta - Venezia akan bersua Fiorentina pada laga pekan kedua Serie A di Stadio Artemio Franchi, Firenze, Minggu (25/8/2024) malam WIB. Dalam duel itu, bek Timnas Indonesia, Jay Idzes, diprediksi bakal mengawal lini belakang Venezia.

Pemain berusia 24 tahun tersebut harus absen saat Venezia bermain di kandang Lazio, Stadio Olimpico, pekan lalu. Jay Idzes tak bisa bermain karena harus menjalani akumulasi kartu kuning.

Sayangnya, pertandingan di kandang Lazio itu tidak berjalan mulus bagi Venezia. Mereka kalah dengan skor 1-3 di kandang Tim Elang Ibu Kota.

Hasil tersebut membuat Venezia kini berada di peringkat ke-17 klasemen sementara Serie A dengan nol poin. Jay Idzes dkk. tertinggal angka empat dari Inter Milan yang berada di puncak klasemen.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Jay Idzes Berpeluang Debut

Bersua Fiorentina pada pekan kedua Serie A, pelatih Venezia, Eusebio Di Francesco, bakal menurunkan skuad terbaiknya. Di Francesco diyakini bakal menerapkan taktik 3-4-2-1.

Jay Idzes bakal dipercaya menghuni pos di jantung pertahanan. Bek Timnas Indonesia tersebut berkolaborasi dengan Michael Svoboda dan Marin Sverko untuk berperan sebagai tiga bek sejajar.

Andai bermain sejak menit awal, pria yang dijuluki bang Jay oleh pendukung Timnas Indonesia tersebut akan memainkan laga perdananya bersama Venezia di Serie A.

 

3 dari 5 halaman

Terus Berbenah

Sementara itu, peran penjaga gawang Venezia bakal dipercayakan kepada Jesse Joronen. Adapun posisi gelandang tengah diisi Antonio Candela, Alfred Duncan, Magnus Kofod Andersen, serta Francesco Sampano.

Untuk duo gelandang serang ditempati Mikael Ellertsson serta Gaetano Oristanio. Tugas penyerang tunggal dipercayakan kepada Christian Gytkjaer.

"Kami datang ke pertandingan ini setelah seminggu persiapan, di mana kami menganalisis dan memperbaiki hal-hal yang tidak berjalan baik dalam pertandingan melawan Lazio," ucap Di Francesco.

"Selain itu, kami juga banyak memperbaiki aspek mental karena selama pertandingan kami harus selalu menunjukkan keberanian. Keunggulan skor seharusnya menjadi keuntungan bagi kami, bukan kerugian," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan:

Fiorentina Vs Venezia

  • Pekan Kedua Serie A
  • Stadio Artemio Franchi, Firenze
  • Kick-off: pukul 23.30 WIB
  • Siaran langsung: beIN Sports 1
5 dari 5 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer