Sukses


VIDEO: Debut Indah Marco Reus Masuk Sebagai Pemain Pengganti, Langsung Cetak Gol dan Assist untuk LA Galaxy

Bola.com, Jakarta - Bintang anyar LA Galaxy, Marco Reus, baru saja menjalani debut indahnya bersama klub barunya. Masuk sebagai pemain pengganti, kehadirannya mampu mengubah jalannya permainan.

Mantan bintang Borussia Dortmund ini masuk pada menit ke-62. Pada menit 75, Reus berhasil memberikan satu umpan pendek di dalam kotak penalti yang mampu diselesaikan baik dengan tendangan keras Riqui Puig.

Reus kemudian mencetak gol pertamanya di MLS pada menit ke-84. Gabriel Pec memberikan umpan silang kepada Reus, yang tendangan pertamanya berhasil ditepis oleh kiper Brad Guzan, namun Reus menyarangkan bola rebound untuk mengubah skor menjadi 2-0.

Hasil ini membawa LA Galaxy meraih tiga poin atas Atlanta United. Ini merupakan kemenangan ketiga beruntun dari lima laga terakhirnya. Sementara bagi Atlanta, ini kekalahan pertama setelah empat pertandingan tak terkalahkan.

Debut yang manis bagi Marco Reus, yang mampu membawa LA Galaxy memimpin Wilayah Barat dengan koleksi 52 poin, terbanyak kedua di MLS di belakang Inter Miami dengan 56 poin.

Video Populer

Foto Populer