Sukses


Resmi Gabung Juventus, Nico Gonzalez Menebar Teror untuk Lawan: Inter dan AC Milan Kudu Waspada Nih!

Bola.com, Turin - Juventus masih terus berbelanja pemain anyar di musim panas 2024. Terbaru adalah selesainya kesepakatan mengontrak gelandang serang asal Fiorentina, Nico Gonzalez.

Pemain Argentina ini secara resmi menyelesaikan kepindahannya ke Juventus dari Fiorentina pada Minggu (25/8/2024) malam, bergabung dengan kesepakatan pinjaman awal dengan kemungkinan kewajiban untuk membeli.

Juve telah setuju untuk membayar biaya sebesar 8 juta euro (Rp137 miliar) untuk kesepakatan pinjaman, dan harus membayar hingga 33 juta euro (Rp556 miliar) termasuk bonus untuk menjadikan kesepakatan itu permanen di kemudian hari.

Nico Gonzalez telah berjanji untuk memberikan segalanya dalam seragam Juventus dan ingin memenangkan setiap pertandingan yang harus dimainkan tim.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Janji Nico Gonzalez

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Juventus (@juventus)

Tak lama setelah pengumumannya, Juventus juga merilis wawancara pertama Nico dengan saluran media klub.

“Saya sangat senang berada di sini mengenakan seragam ini. Itu adalah mimpi bagi saya dan keluarga saya. Saya sangat senang, saya tidak bisa berkata apa-apa lagi,” kata Nico Gonzalez dikutip dari Football Italia.

“Ketika Anda masih muda, Anda harus bermimpi besar. Masuk ke tim ini berarti segalanya bagi saya. Saya tidak sabar untuk segera turun ke lapangan dan bermain bersama.”

3 dari 5 halaman

Pemain Komplet

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Juventus (@juventus)

Membahas atribut terbaiknya, Nico awalnya sedikit malu, sebelum menjelaskan mengapa Juventus berusaha keras untuk memikatnya keluar dari Fiorentina. Nico dikenal sebagai pemain dengan kemampuan komplet baik dengan kaki maupun kepalanya.

“Entahlah, menggiring bola, menembak ke gawang,” ujarnya.

“Saya juga cukup baik dalam mengudara. Saya punya waktu yang tepat. Mari kita lihat apakah saya bisa mencetak beberapa gol dengan kepala saya!”

“Saya datang ke sini untuk menang, tidak ada kata lain. Menang, atau menang. Saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk membantu memenangkan setiap pertandingan," jelas pemain berusia 26 tahun.

4 dari 5 halaman

Reuni dengan Dusan Vlahovic

Kepindahannya ke Juventus juga menjadi kesempatan untuk reuni dengan mantan rekan setimnya di La Viola, Dusan Vlahovic.

“Saya mengenalnya dan dia mengenal saya, tetapi kami jarang berbicara akhir-akhir ini, dia tidak ingin membuat siapa pun mendapat masalah. Kami harus menunggu saat yang tepat untuk melihat apa yang sebenarnya terjadi. Namun, saya tidak sabar untuk melihatnya di ruang ganti."

“Saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk memenangkan setiap pertandingan. Saya akan selalu memberikan 100% sampai akhir," tegas Nico Gonzalez.

Sumber: Football Italia

5 dari 5 halaman

Tengok Posisi Tim Kesayanganmu di Musim Ini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer