Sukses


Cerita Paulo Dybala Tak Jadi Tergiur Rayuan Klub Arab Saudi Senilai Rp1,3 Triliun: Uang Bukan Segalanya!

Bola.com, Roma - Paulo Dybala tak jadi meninggalkan AS Roma di musim panas 2024. Ia hampir saja merapat ke klub Arab Saudi, Al-Qadsiah dengan mahar yang fantastis.

Namun pada akhirnya semua terpatahkan sebab ia memilih tetap setia di AS Roma, dan akan menyelesaikan kontraknya yang tinggal tersisa satu tahun lagi.

Bahkan Paulo Dybala ikut bermain kala AS Roma dikalahkan Empoli 1-2 pada pekan kedua Liga Italia 2024/2025 di Olimpico, Senin (26/8/2024) dini hari WIB.

Paulo Dybala mengakui bahwa dia memikirkan tawaran besar Al-Qadsiah sebesar 75 juta euro (Rp1,3 triliun) selama tiga tahun. Namun ia menjelaskan adanya beberapa pertimbangan yang membuatnya memutuskan untuk bertahan di AS Roma.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Berubah Pikiran

La Joya telah mengosongkan lokernya di tempat latihan Trigoria dan mengucapkan selamat tinggal kepada rekan satu tim dan staf, namun tiba-tiba ketika semuanya tampak sudah selesai, dia berubah pikiran.

Ini merupakan sebuah kejutan yang menyenangkan bagi banyak pendukung Giallorossi. Para fans Giallorossi mengucapkan terima kasih atas keputusan mengejutkannya dengan memasang spanduk dan nyanyian menjelang pertandingan kontra Empoli dini hari tadi di Stadio Olimpico.

3 dari 5 halaman

Penjelasan Dybala

Berbicara kepada Sky Sport Italia, Dybala ditanya mengapa dia menolak tawaran 75 juta euro untuk kontrak tiga tahun?

“Semua orang bertanya tentang uang itu. Saya menaruh banyak hal di atas meja, seperti keluarga saya, istri saya, kota, tim, ingin kembali ke tim nasional. Saya berusia 30 tahun, saya merasa baik-baik saja, meski saya melihat banyak kritik atas cedera saya, tapi saya berusaha menjaga diri saya sendiri,” kata pemain Argentina itu.

“Tentu saja, Anda tidak bisa mengatakan bahwa Anda tidak memikirkannya ketika Anda melihat uang itu, tetapi ada banyak hal lain yang perlu dipertimbangkan dan itulah mengapa saya mengambil keputusan tersebut," lanjut Dybala.

4 dari 5 halaman

Tak Ada Pembicaraan

Bagaimana reaksi agennya ketika diberitahu bahwa tidak akan ada komisi besar-besaran atas batalnya transfer La Joya ke Liga Pro Saudi ini.

“Itu tidak mengubah apa pun bagi agen saya. Saya mendengar seseorang mengatakan dia akan kehilangan banyak uang, tapi itu tidak benar. Dia hanya ingin aku bahagia dengan pilihanku. Dia bukan sekadar agen, dia adalah teman dan ingin saya bahagia.”

Lalu bagaimana perwakilan Al-Qadsiah menyikapi perubahan haluan mendadak dari Dybala?

“Saya tidak tahu bagaimana klub Saudi menanggapi hal ini, karena saya tidak berbicara dengan mereka!" jelas Paulo Dybala.

Sumber: Football Italia

5 dari 5 halaman

Tengok Posisi AS Roma saat Ini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer