Sukses


VIDEO: Komentar Vincent Kompany Setelah Bayern Munchen Menang Tipis di Laga Perdana Bundesliga

Bola.com, Jerman Pelatih anyar Bayern MunchenVincent Kompany, memuji mentalitas timnya setelah mereka bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Wolfsburg di partai pembuka Bundesliga.

Bayern sukses comeback lawan Wolfsburg pada laga perdana Bundesliga 2024/25. Bermain di Volkswagen Arena, Minggu (25/8/2024) malam WIB, mereka menang dengan skor 3-2.

Lovro Majer membawa tim tuan rumah unggul dua gol terlebih dahulu, setelah Jamal Musiala sempat mencetak gol pembuka Bayern di menit 19.

Namun, setelah sebuah gol bunuh diri dari Jakub Kaminski, Harry Kane memberikan umpan kepada Serge Gnabry untuk mencetak gol di menit-menit akhir dan memastikan tiga poin bagi The Bavarians.

Selepas pertandingan, Kompany mengaku telah menikmati pertandingan yang begitu menegangkan. Eks pelatih Burnley ini juga menambahkan ia angkat topi dengan mentalitas yang ditunjukkan Bayern.

"Saya menikmatinya, ini adalah pertandingan Bundesliga pertama saya sebagai pelatih,” ujar Kompany.

"Babak pertama berlangsung dominan, sebagaimana seharusnya. Kami tidak kebobolan satu pun peluang. Babak kedua tidak bagus di awal, kami kebobolan dua gol cepat.

"Poin ketiga adalah mentalitas kami tepat di akhir pertandingan, dan itulah mengapa kami memenangkan pertandingan."

Berikut ini komentar Vincent Kompany setelah Bayern Munchen berhasil raih kemenangan tipis di laga perdana Bundesliga.

Video Populer

Foto Populer