Sukses


Hasil Pertandingan dan Klasemen Liga Italia Tadi Malam: Juventus ke Puncak Klasemen, Como Curi Poin dari Cagliari

Bola.com, Jakarta - Dua laga giornata kedua Serie A Liga Italia 2024/2025 digelar pada Senin (26/8/2024) malam hingga Selasa (27/8/2024) dini hari WIB. Juventus meraih kemenangan besar 3-0 di markas Hellas Verona, dan Como yang bertandang ke markas Cagliari mencuri satu poin berkat hasil imbang 1-1.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadio Marcantonio Bentegodi, Juventus berhasil menang 3-0 berkat brace yang dicetak oleh Dusan Vlahovic dan satu gol tambahan dicetak oleh Nicolo Savona.

Vlahovic membuka keunggulan Bianconeri pada menit ke-28. Pemain asal Serbia itu mencetak gol setelah memaksimalkan umpan dari Kenan Yildiz.

Kemudian berselang 11 menit, Savona menggandakan keunggulan Juventus setelah memaksimalkan umpan dari Samuel Mbangula yang membuat tim tamu unggul 2-0 hingga babak pertama berakhir.

Dusan Vlahovic mencetak brace pada menit ke-53. Juventus mendapatkan penalti dan Vlahovic mampu mengeksekusinya dengan sangat baik untuk memastikan kemenangan 3-0 dan membawa pulang tiga poin dari markas Verona sekaligus naik ke puncak klasemen Serie A Liga Italia dengan enam poin dari dua laga.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Como Bawa Pulang Poin dari Markas Cagliari

Sebelum kemenangan yang didapatkan oleh Juventus, ada pula pertandingan yang mempertemukan Cagliari kontra Como di Stadion Unipol Domus, markas Cagliari. Laga itu berakhir imbang 1-1.

Tim tuan rumah lebih dulu unggul lewat gol yang dicetak Roberto Piccoli pada menit ke-44. Memaksimalkan umpan dari Sebastiano Luperto, Piccoli membawa Cagliari unggul satu menit sebelum turun minum.

Namun, Como berhasil menyamakan kedudukan pada babak kedua. Tepatnya pada menit ke-53, klub yang dimiliki pengusaha Indonesia ini berhasil mencetak gol lewat Patrick Cutrone yang memanfaatkan umpan Alberto Dossena.

Hingga pertandingan usai, skor 1-1 tak berubah dan Como harus puas membawa satu poin dari markas Cagliari pada laga giornata kedua Serie A Liga Italia 2024/2025.

Satu poin tak membuat Como bisa merangkak dari zona degradasi, tetapi menjadi langkah awal yang baik untuk meraih poin pertama dari dua laga yang sudah mereka mainkan.

3 dari 4 halaman

Hasil Serie A Tadi Malam

 

Cagliari 1-1 Como

  • (Roberto Piccoli 44' | Patrick Cutrone 53')

Hellas Verona 0-3 Juventus

  • (Dusan Vlahovic 28', 53'-Pen, Nicolo Savona 39')
 
4 dari 4 halaman

Persaingan di Serie A Liga Italia

Video Populer

Foto Populer