Sukses


3 Fakta Kemenangan Telak Juventus di Markas Verona: Torehan Istimewa Dusan Vlahovic dan Kenan Yildiz

Bola.com, Jakarta - Juventus berhasil mencuri tiga poin penuh di markas Hellas Verona dalam laga giornata kedua Serie A Liga Italia 2024/2025, Selasa (27/8/2024) dini hari WIB.

Bertanding di Stadion Marcantonio Bentegodi, Bianconeri menang telak 3-0 untuk menduduki klasemen sementara Serie A Liga Italia.

Tiga gol Juventus lahir berkat brace yang dicetak oleh Dusan Vlahovic dan satu gol tambahan yang diciptakan Nicolo Savona.

Dusan Vlahovic membuka keunggulan Juventus pada menit ke-28 setelah memaksimalkan umpan dari Kenan Yildiz.

Setelah Nicolo Savona menggandakan keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-39, Dusan Vlahovic memastikan brace dibuatnya dalam laga ini lewat eksekusi penalti pada menit ke-53.

Juventus pun membawa pulang tiga poin dan memastikan diri berada di puncak klasemen Serie A Liga Italia dengan torehan enam poin dari dua laga.

Dari kemenangan telak Juventus atas Verona ini ada tiga fakta menarik yang tersaji. Berikut ulasannya:

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Satu-satunya Tim dengan Kemenangan dalam 2 Laga Pertama

 

Juventus menjadi satu-satunya tim yang berhasil memenangkan dua laga pertama di Serie A Liga Italia musim ini.

Ini juga menjadi kali pertama sebuah tim mendapatkan poin penuh dalam dua laga pertama Serie A sejak Chievo melakukannya pada musim 2010/2011.

3 dari 5 halaman

Torehan Istimewa Dusan Vlahovic

 

Pemain asal Serbia ini berhasil mencetak brace ke gawang Hellas Verona tadi malam. Ini menjadikan Dusan Vlahovic sebagai pencetak lebih dari satu gol dalam sebuah pertandingan terbanyak dalam enam musim terakhir atau sejak 2019/2020.

Dusan Vlahovic berhasil mencetak 18 kali mencetak lebih dari satu gol dalam satu pertandingan sejak saat itu, mengungguli Lautaro Martinez dan Ciro Immobile yang masing-masing mencetak 17 dan 16 kali mencetak lebih dari satu gol dalam satu pertandingan.

4 dari 5 halaman

Kenan Yildiz juga Bikin Catatan Menarik

 

Pemain muda Juventus, Kenan Yildiz, menjadi pemain termuda yang mampu mencetak lebih dari satu asssit di lima liga top Eropa pada musim 2024/2025.

Pemain berusia 19 tahun itu berhasil mencatatkan assist saat Juventus melawan Como dan Hellas Verona. Catatan itu sudah cukup untuk membuat sebuah catatan istimewa pada awal musim ini.

Sumber: X/OptaPaolo

5 dari 5 halaman

Persaingan di Serie A Liga Italia

Video Populer

Foto Populer