Sukses


Rekap Transfer Pemain Tadi Malam: James Rodriguez Balik ke Spanyol, Eks Juventus Masih Laku di Pasaran

Bola.com, Jakarta - Kompetisi elit di negara-negara Eropa akan mulai digelar akhir pekan nanti. Bursa transfer pemain musim panas semakin menarik dan seru untuk disimak.

Raksasa Italia, Juventus menunjukkan pergerakan paling aktif pada jendela transfer musim panas 2024. Dua pemain baru langsung didapat sekaligus yakni Nico Gonzalez dan Francisco Conceicao.

Bursa transfer pemain di Eropa akan ditutup akhir bulan Agustus ini. Artinya banyak klub yang bekerja keras merampungkan kedatangan pemain barunya, atau melepas pemain yang sudah ada untuk menambah dana segar.

Mantan pemain AC Milan, Ante Rebic bakal menghadapi babak baru dengan kembali ke Italia berseragam Lecce. Kemudian tiga mantan pemain Juventus juga masih laku di pasaran, yakni Juan Cuadrado, Alex Sandro, dan Douglas Costa.

Yuk simak daftar transfer resmi yang terjadi sepanjang Senin (26/8/2024) malam hingga Selasa (27/8/2024) pagi berikut ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

James Rodriguez Balik ke Spanyol

James Rodriguez dipastikan kembali merumput di La Liga. Bintang asal Kolombia itu sudah resmi bergabung dengan klub ibukota Spanyol Rayo Vallecano.

James tidak memiliki klub sejak mengakhiri kontraknya di Sao Paulo pada musim panas ini. Ia sebelumnya sempat dikaitkan dengan Atletico Madrid dan Lazio.

Akan tetapi, James akhirnya memilih Vallecano sebagai pelabuhan baru dalam kariernya. Ia bergabung ke Los Franjirrojos dengan status bebas transfer.

Vallecano mengumumkan transfer James pada Senin (26/8/2024). Gelandang berusia 33 tahun itu dikontrak selama semusim dengan opsi perpanjangan pada musim berikutnya.

3 dari 3 halaman

Aktivitas Transfer Pemain

Berikut ini sejumlah perpindahan pemain-pemain terkenal di sepak bola Eropa dan dunia sepanjang Senin (26/8/2024) hingga Selasa (27/8/2024).

  • Ante Rebic (Besikstas ke Lecce): Gratis
  • Arthur Vermeeren (Atletico Madrid ke RB Leipzig): Rp52 miliar
  • Alex Sandro (Juventus ke Flamengo): Gratis
  • Juan Cuadrado (Inter Milan ke Atalanta): Gratis
  • Matt O'Riley (Celtik ke Brighton): Rp512 miliar
  • James Rodriguez (Sao Paulo ke Rayo Vallecano): Gratis
  • Clement Lenglet (Barcelona ke Atletico Madrid): Pinjaman
  • Vitor Roque (Barcelona ke Real Betis): Pinjaman
  • Douglas Costa (Fluminense ke Sydney FC): Gratis
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer