Sukses


Hasil Play-off Liga Champions Tadi Malam: Galatasaray dan Malmo Absen di Kasta Tertinggi Eropa Musim Ini

Bola.com, Jakarta - Klub Turki, Galatasaray, dan klub Swedia, Malmo, dipastikan tidak bakal tampil di Liga Champions 2024/2025 karena harus tersingkir di babak play-off. Langkah mereka menuju kasta tertinggi sepak bola Eropa terhenti pada fase terakhir sebelum kompetisi dimulai.

Galatasaray menjamu BSC Young Boys Berne dalam leg kedua play-off Liga Champions 2024/2025 di Stadion RAMS Park, Istanbul, Rabu (28/8/2024). Namun, dalam pertandingan itu, tim tuan rumah menyerah 0-1 karena gol Alan Virginius pada menit ke-87.

Young Boys pun berhak untuk melaju ke fase grup Liga Champions musim ini dan menyingkirkan Galatasaray dengan keunggulan 4-2 secara agregat.

Sementara itu, klub Swedia, Malmo, juga tersingkir setelah kalah 0-2 dari Sparta Praha pada pertandingan leg kedua playoff Liga Champions.

Luka Haraslin mencetak gol pembuka pada menit ke-80 lewat eksekusi penalti dan kemudian memberikan assist untuk gol Albion Rrahmani pada menit ke-83. Sparta Praha pun lolos ke fase grup dengan agregat 4-0.

Terakhir laga antara Salzburg kontra Dynamo Kiev berakhir imbang 1-1. Salzburg membuka keunggulan lewat gol Adam Daghim pada menit ke-12, tetapi Dynamo Kiev membalas lewat gol Vladyslav Vanat pada menit ke-29. Salzburg berhak lolos ke fase grup Liga Champions dengan agregat kemenangan 3-1.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Hasil Play-off Liga Champions Tadi Malam

Galatasaray 0-1 BSC Young Boys Berne

  • (Alan Virginius 87')

Sparta 2-0 Malmo

  • (Luka Haraslin 80'-Pen, Albion Rrahmani 83')

Salzburg 1-1 Dynamo Kiev

  • (Adam Daghim 12' | Vladyslav Vanat 29')
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer