Sukses


VIDEO: Tinggalkan Manchester CIty, Joao Cancelo Resmi Berlabuh ke Al Hilal

Bola.com, Jakarta Satu lagi pemain bintang Eropa memutuskan untuk bergabung bersama klub Liga Arab Saudi. Joao Cancelo meninggalkan Manchester City dan bergabung bersama Al Hilal pada bursa transfer musim panas 2024.

Pemain asal Portugal ini resmi diumumkan sebagai rekrutan baru Al Hilal pada Selasa (27/8/2024) malam, menandatangani kontrak selama tiga tahun bersama klub Saudi Pro League itu.

Joao Cancelo menjadi rekrutan besar pertama Al Hilal pada musim panas ini. Klub yang memenangkan Roshn Saudi League (RSL) 2023/2024 itu berusaha untuk mempertahankan gelar yang mereka raih dengan memecahkan rekor musim lalu.

Al Hilal memulai musim 2024/2025 dengan kemenangan 3-0 atas Al Okhdood pada akhir pekan lalu.

Kedatangan Joao Cancelo merupakan pencapaian signifikan bagi Al Hilal. Bek asal Portugal ini menikmati periode yang sukses di Man City setelah bergabung dengan klub itu dari Juventus pada 2019.

Joao Cancelo, yang sempat menjalani peminjaman di Barcelona, juga diinginkan oleh klub Catalan itu lagi. Sayangnya, Barcelona hanya ingin meminjamnya lagi, sementara Man City berniat melepas pemain asal Portugal itu secara permanen.

Barcelona kesulitan untuk bisa mendapatkan Joao Cancelo karena Manchester City meminta 30 juta euro untuk melepas pemain bertahannya itu, harga yang tentunya dengan mudah dipenuhi oleh klub Arab Saudi, Al Hilal.

Video Populer

Foto Populer