Sukses


AS Roma Panas! Daniele De Rossi Adu Jotos dengan Bryan Cristante Saat Latihan

Bola.com, Jakarta - Gagal meraih kemenangan pada dua laga pembuka membuat atmosfer di dalam tim AS Roma tidak baik-baik saja. 

Terbukti menurut laporan Rai Sport, terjadi pertengkaran antara pelatih AS Roma Daniele De Rossi dengan Bryan Cristante pada momen latihan tim hari Rabu (28/08/2024). 

Bahkan menurut sumber tersebut, keduanya sampai adu jotos yang membuat rekan setim turun tangan untuk melerai. 

Il Messagero merilis penjelasan di balik episode yang penuh gejolak ini. Menurut surat kabar tersebut, tensi panas dimulai setelah Bryan Cristante kehilangan bola dan gagal merebutnya kembali.

Hal ini dipermasalahkan oleh De Rossi dan mengkonfrontasinya. Percakapan tersebut dilaporkan berlangsung cukup panas sampai menjadi kontak fisik.

Kubu AS Roma coba meluruskan situasi. Mereka menyatakan bahwa De Rossi dan Cristante terlibat diskusi yang normal. Diskusi ini disebut tim tidak berubah menjadi konfrontasi fisik.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Bryan Cristante Bukan Pemain Pertama

Sementara media Italia, La Repubblica memberitakan Bryan Cristante bukan pemain AS Roma pertama yang terlibat momen panas dengan Daniele De Rossi.

Sebelumnya Gianluca Mancini turut mempertanyakan strategi De Rossi saat AS Roma hanya imbang versus Cagliari di giornata pertama.

Kala itu, Mancini berbicara langsung soal keanehan pilihan De Rossi yang memainkan Nicola Zalewski dan mencadangkan Paulo Dybala. Disebutkan, Mancini sempat terlibat adu argumen dengan De Rossi.

3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer