Sukses


Reaksi Netizen usai Lihat Drawing Era Baru Liga Champions: Format Bikin Bingung, Kasihan Pemain Bakal Kelelahan

Bola.com, Jakarta - Era baru Liga Champions dimulai. Hari Kamis (29/08/2024) malam WIB, jadi momen bersejarah untuk kompetisi level klub paling bergengsi di Eropa ini.  

Pasalnya drawing format baru Liga Champions telah digelar. Dipimpin dua pemain legendaris, Cristiano Ronaldo dan Gianluigi Buffon, kini semua tim sudah mengetahui siapa saja lawan-lawan mereka. 

Untuk diketahui, tidak ada lagi format grup pada format baru Liga Champions. Nantinya, semua tim tergabung di satu klasemen dan setiap klub bermain delapan kali. 

Dengan format baru, pertemuan tim sesama Pot 1 tidak bisa dihindari. Seperti bakal tersaji laga Real Madrid kontra Liverpool atau Manchester City versus PSG.

Namun pantauan Bola.com di media sosial, banyak netizen yang bingung dengan format baru ini. Yuk scroll ke bawah untuk membacanya. 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kok Jadi Mirip Super League?

3 dari 5 halaman

Formatnya Bikin Bingung

4 dari 5 halaman

Pemain Bakal Kelelahan

5 dari 5 halaman

Formatnya Gila

Video Populer

Foto Populer