Sukses


Reaksi Kaget Bos PSG dengan Hasil Undian Liga Champions 2024 / 2025: Gara-gara Ketemu Man City, Bayern Munchen, sampai Arsenal?

Bola.com, Jakarta - Bos PSG, Nasser Al-Khelaifi jadi perhatian di media sosial dalam proses pengundian Liga Champions 2024/2025 yang kontroversial. PSG mendapat hasil undian Liga Champions yang sulit.

Pengundian Liga Champions telah selesai dilakukan Jumat (30/8/2024) dan para penggemar menyaksikan reaksi langsung dari presiden PSG Nasser Al-Khelaifi.

Format kompetisi yang diubah ini menampilkan 36 tim atau meningkat dari 32. Mereka bersaing dalam fase liga dengan delapan tim teratas langsung maju ke babak 16 besar.

Tim-tim yang berada di peringkat kesembilan hingga ke-25 akan saling berhadapan dalam play-off untuk menentukan delapan tim lainnya yang masuk ke dalam 16 besar.

Tim mana pun yang tersingkir tidak akan terjerumus ke Liga Europa seperti musim-musim sebelumnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Terkejut

Dengan bantuan superkomputer AI (artificial intelligence), UEFA melakukan pengundian di Monaco dengan dihadiri delegasi dari berbagai klub untuk melihat siapa lawan mereka.

Warganet bermata elang memperhatikan reaksi Al-Khelaifi khususnya ketika kamera mengarah ke pimpinan PSG saat siaran langsung undiannya.

Sang juara Prancis akan menjalani pertandingan kandang melawan Manchester City, Atletico Madrid, PSV Eindhoven dan Girona serta pertandingan tandang melawan Bayern Munchen, Arsenal, RB Salzburg dan Stuttgart yang membuat salah satu rangkaian perlengkapan yang paling sulit.

Al-Khelaifi tidak bisa menyembunyikan emosinya dan terlihat sangat terkejut setelah daftar pertandingan sulit terungkap.

3 dari 4 halaman

Antusias

Pertandingan melawan Bayern akan mengulangi final Liga Champions edisi 2019/2020 dengan kedua belah pihak memiliki rekor kemenangan yang hampir sama dalam statistik head-to-head.

Menanggapi hasil imbang tersebut, gelandang Bayern Munchen Joshua Kimmich memilih pertandingan melawan PSG sebagai salah satu pertandingan yang paling dinantikannya.

“Ada beberapa tim di sini yang jarang kami lawan. Yang terpenting, saya menantikan untuk melihat Hansi Flick dan Barcelona lagi dan juga pertandingan melawan Paris," katanya.

"Bagi saya, ini secara formal adalah dua lawan terkuat, meskipun klub lain tidak boleh diremehkan. Itu semua bisa menjadi pertandingan yang sangat ketat.”

Tanggal pertandingan akan dikonfirmasi pada hari Sabtu, 31 Agustus dengan pertandingan terakhir babak liga berlangsung pada akhir Januari 2024.

Sumber: Sportbible

4 dari 4 halaman

Wajah Kaget Bos PSG

Video Populer

Foto Populer