Sukses


Wow! Victor Osimhen Terima Tawaran Kontrak 4 Musim Senilai Rp2,7 Triliun dari Al-Ahli

Bola.com, Naples - Bomber Napoli asal Nigeria, Victor Osimhen segera berganti klub mulai musim 2024/2025. Ia dikabarkan menerika tawaran dari klub kaya raya Arab Saudi, Al Ahli.

Laporan yang beredar, Al-Ahli memiliki persetujuan atau kesepakatan dengan Victor Osimhen dengan tawaran kontrak 160 juta euro atau sekitar Rp2,7 triliun.

Berbagai laporan sepanjang Kamis-Jumat (29-30/8/2024), menunjukkan bahwa Al-Ahli memiliki kesepakatan prinsip dengan striker Napoli Victor Osimhen, yang juga diincar oleh Chelsea.

Raksasa Inggris menjadi pesaing Al Ahli untuk tanda tangan Osimhen. Namun kali ini tawaran Al Ahli jauh lebih besar dan Victor Osimhen akan diikat selama selama empat tahun.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tinggalkan Napoli

Jelang penutupan bursa transfer ini, Napoli sedang mencoba untuk menjual Osimhen. Sang striker tidak masuk dalam rencana Antonio Conte untuk musim kompetisi 2024/2025.

Saat ini ada dua klub yang dilaporkan sedang mencoba menuntaskan transfer sang striker. Mereka adalah Chelsea dan Al Ahli yang dilaporkan sangat ngebet pada striker Timnas Nigeria itu.

Menurut Rai Sport, Saudi Sport, Calciomercato.it dan lainnya, Osimhen telah memberikan persetujuannya untuk kontrak empat tahun senilai 40 juta euro per musim sebagai gaji.

3 dari 4 halaman

Klausul Lain

Al-Ahli juga siap memasukkan klausul pelepasan dalam kesepakatan tersebut, yang dapat memfasilitasi kepindahan kembali ke Eropa mulai tahun 2025 dan seterusnya.

Al-Ahli masih perlu menegosiasikan biaya transfer yang pantas dengan perusahaan tempat Osimhen saat ini, Napoli.

Top scorer Serie A 2022/2023 ini kembali menjadi incaran Chelsea selama seminggu terakhir, namun tawaran kontrak pribadi mereka ditolak mentah-mentah oleh Al-Ahli, yang kini dilaporkan telah menawarkan sang pemain empat kali lipat lebih banyak dari yang ditawarkan Chelsea.

4 dari 4 halaman

Tebul Klausul

Chelsea berharap untuk mengikat pemain internasional Nigeria itu dengan persyaratan pribadi yang serupa dengan yang ia peroleh dari kontraknya di Napoli saat ini, yaitu sekitar 10 juta euro per musim.

Osimhen memiliki klausul pelepasan 130 juta euro dalam kesepakatannya dengan Napoli saat ini, dan kontraknya berakhir pada 2026. Namun diketahui bahwa Al-ahli menawarkan biaya sedikit di bawah 70 juta euro ketika mereka pertama kali mendekati Partenopei.

Sumber: Football Italia

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer