Sukses


VIDEO: Format Baru Liga Champions 2024/2025, Seperti Mengulang Final Real Madrid Vs Liverpool

Bola.com, Monaco - Format baru diterapkan UEFA untuk Liga Champions 2024/2025. Sudah tidak ada lagi fase grup, akan digantikan dengan fase liga. Dengan format ini, mempertemukan juara bertahan Real Madrid dengan Liverpool. Seperti mengulang final 2018.

Juara bertahan Real Madrid akan melawat ke markas Liverpool dan menjamu Borussia Dortmund, pada fase liga di Liga Champions format baru, setelah dilakukan undian pada Kamis waktu setempat atau Kamis (29/8/2024) malam WIB.

Setiap tim akan memainkan delapan pertandingan menghadapi delapan lawan yang berbeda dalam format baru kompetisi klub elit Eropa itu. Sebanyak 36 tim, menghuni satu grup besar dan tidak dibagi ke dalam beberapa grup.

Real Madrid juga akan menjamu AC Milan dan akan melawat ke markas Atalanta. Los Blancos menaklukkan juara Liga Europa musim lalu, Atalanta, pada pertandingan Piala Super UEFA yang dimainkan di Warsawa pada awal Agustus.

Liverpool yang kembali berlaga di Liga Champions setelah satu tahun absen, juga akan bertemu Milan dan menghadapi tim debutan Girona.

Format baru Liga Champions 2024/2025 diharapkan berjalan sangat menarik. Pasalnya, banyak laga yang akan mempertemukan tim-tim besar di fase awal. Akankah final Liga Champions 2018 antara Real Madrid kontra Liverpool akan berjalan dengan seru? menarik untuk dinantikan.

Video Populer

Foto Populer