Sukses


Tidak Lolos Tes Medis, Pemain Ini Enggak Jadi Gabung AS Roma

Bola.com, Jakarta - Program mercato AS Roma kacau balau usai mereka tidak jadi merekrut bek Lens, Kevin Danso. Sang pemain sebenarnya sudah mendarat di Roma. 

Namun kemudian bek Timnas Austria itu melakukan serangkaian tes medis dan hasilnya ia gagal melewatinya. 

 

Awalnya sempat ada laporan bahwa tes medis akan diulang keesokan harinya. Namun pihak Lens mengumumkan di situs resmi mereka bahwa sang pemain akan kembali ke Prancis untuk menjalani tes ulang oleh tim medis di sana.

Menurut jurnalis Teleradiostereo, Emanuele Sabatino, alasan Kevin Danso gagal lolos tes medis disebabkan oleh diagnosis ekstrasistol ventrikel - detak jantung yang tidak teratur - selama proses MRI kardiovaskular.

Akibat protokol ketat, otoritas Italia tidak akan memberikan sang pemain sertifikat kebugaran yang diperlukan untuk bermain bagi AS Roma.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Bidik Pemain Lain

Karena gagal merekrut Kevin Danso, AS Roma langsung mencari pemain berposisi bek lainnya di mercato musim panas.

Menurut jurnalis Sky Sport Gianluca Di Marzio, Roma bakal meminjam bek Juventus, Tiago Djalo yang akan segera tes medis. 

Bukan cuma Djalo, AS Roma turut membidik dua bek senior Milan Skriniar dan Mats Hummels. Skriniar tampaknya tidak jadi pilihan utama di PSG, sementara Hummels masih berstatus free agent. 

 

Sumber: Romapress 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer