Sukses


Nasib Apes Tim Pot 4 di Undian Era Baru Liga Champions: Brest, Slovan Bratislava, Girona, Bologna Jadi Bulan-bulanan?

Bola.com, Jakarta - Drawing format baru Liga Champions 2024/2025 sudah digelar pada Kamis (29/08/2024) malam WIB. Dengan format anyar, tidak ada lagi pembagian grup. 

Semua tim berada di satu klasemen tapi dengan setiap klub bermain sebanyak delapan kali. Masing-masing klub akan bersua dua tim di Pot 1, Pot 2, Pot 3 dan Pot 4. 

Nah dengan sistem seperti di atas, tim-tim yang berada di Pot 4 punya nasib paling apes. Karena mereka akan bertemu banyak klub papan atas. 

Contohnya tim juara Liga Slovakia, Slovan Bratislava. Bayangkan mereka harus melawan Manchester City, Bayern Munchen, AC Milan, sampai Atletico Madrid.

Nasib buruk turut dialami tim La Liga, Girona. Girona bakal meladeni Liverpool, PSG, Arsenal plus AC Milan. Berat banget kan nasib Slovan Bratislava dan Giirona.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Tim Hebat di Pot 4

Namun keberadaan tim hebat di Pot 4 turut mengancam klub-klub di Pot 1, Pot 2, Pot 3 dan Pot 4. Bertemu Monaco, Aston Villa, Bologna sampai Stuttgart tentu bukan perkara mudah.

Aston Villa akan mencoba peruntungan di Liga Champions dengan bersua tim kuat seperti Bayern Munchen dan Juventus.

Sementara Bologna bakal jadi adangan untuk finalis Dortmund dan Liverpool. Patut ditunggu tentunya persaingan pada format baru Liga Champions. 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer