Sukses


Bursa Transfer Pemain: Ditunggu Chelsea, Ivan Toney Malah Setuju Gabung Al Hilal

Bola.com, Jakarta Ivan Toney telah menyetujui kesepakatan untuk bergabung dengan klub Liga Pro Saudi Al-Ahli, mengakhiri saga transfer selama setahun.

Menurut Mirror, Jumat (30/8/2024), Brentford akan menerima biaya sebesar £40 juta untuk sang penyerang, yang akan menandatangani kontrak empat tahun dengan klub barunya. Jika digabungkan, biaya dan gajinya akan menjadikannya kepindahan senilai £100 juta.

Toney telah berjuang untuk pindah dari the Bees selama sebagian besar tahun lalu. Pemain Inggris itu telah mengarahkan pandangannya untuk pindah ke klub Liga Premier yang lebih besar seperti Arsenal dan Manchester United.

Namun, tidak ada klub yang secara serius tertarik pada pemain berusia 28 tahun itu, yang tampil untuk Inggris di Euro 2024 pada musim panas.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Manajer Brentford Menyerah

Pelatih Brentford, Thomas Frank telah mencoret Toney dari kedua skuadnya pada hari pertandingan sejauh musim ini.

Frank mengakui masa depan Toney masih belum jelas. Meskipun pengganti Toney, Igor Thiago, mengalami cedera serius di pramusim, bos the Bees mengakui bahwa pemain internasional Inggris itu akan segera hengkang.

"Ivan berlatih sepanjang minggu," kata Frank. "Berlatih dengan sikap yang baik dalam setiap aspek. Dia bisa terlibat, dia bisa tidak terlibat," katanya.

"Dia bisa berada di sini setelah 30 Agustus dan dia bisa tidak berada di sini."

3 dari 4 halaman

Ditunggu Chelsea

Laporan sebelumnya menyebutkan bahwa Chelsea sekarang berada dalam perlombaan untuk menandatangani Ivan Toney, yang telah dikaitkan dengan kepindahan ke Al Ahli. The Blues akan mendapatkan striker Brentford tersebut, pilihan alternatif untuk Victor Osimhen dari Napoli, yang kemungkinan akan lebih mahal.

Chelsea kembali jor-joran setelah mendatangkan Neto, Joao Felix dan Kiernan Dewsbury-Hall. Bertahan di Liga Inggris, daripada mengejar uang di Arab Saudi, bisa menjadi pilihan yang lebih menarik bagi Toney, yang masih memiliki poin untuk membuktikan di level teratas.

Chelsea siap gigit jari karena sang penyerang tergiur dengan gaji selangit di Arab Saudi.

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer