Sukses


6 Pemain yang Panaskan Transfer Jelang Deadline Day Musim Panas 2024: Dominasi Pemain Galau

Bola.com, Jakarta Bursa transfer musim panas hampir ditutup, tetapi beberapa pergerakan besar bisa terjadi pada hari terakhir sangat seru.

Klub-klub Liga Inggris telah melakukan pergerakan selama beberapa bulan terakhir dan sekarang mereka mungkin memiliki satu kartu terakhir untuk dimainkan. Beberapa pemain besar telah menunjukkan kekuatan mereka, khususnya Chelsea, dan beberapa dari mereka mungkin masih memiliki pemain andalan untuk dimainkan.

Ada juga beberapa pemain besar yang mencari resolusi untuk masa depan mereka sendiri. Ivan Toney secara aktif berusaha pindah, yang lain seperti Marc Guehi telah menjadi subjek beberapa tawaran yang ditolak dari Newcastle.

Beberapa jam mendatang akan sangat seru untuk dinantikan. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Jadon Sancho

Pemain Manchester United itu sedikit menyegarkan kariernya selama masa peminjamannya di Borussia Dortmund musim lalu, yang terjadi setelah ia dibekukan di Old Trafford setelah berselisih dengan Erik ten Hag. Pemain depan asal Inggris itu telah berbaikan dengan manajernya, tetapi sejauh ini ia tidak masuk dalam dua skuad pada hari pertandingan.

Artinya, kemungkinan pindah semakin besar, tetapi pelamar harus mengajukan paket keuangan yang tepat.

Laporan di Italia mengklaim Juventus tidak lagi dalam persaingan, sehingga kemungkinan kembali ke Dortmund yang mungkin kesulitan membayarnya atau Chelsea. The Blues bajkan sudah mengirimkan dua tawaran.

3 dari 6 halaman

Marc Guehi

Newcastle kehabisan waktu jika mereka benar-benar ingin mendapatkan pemain mereka. The Magpies dan pemilik mereka yang ambisius telah melihat beberapa tawaran ditolak oleh Crystal Palace, yang semakin tidak mungkin menjual setelah melepas opsi bek tengah lainnya.

Guehi adalah salah satu pemain terbaik Inggris di Euro dan terus berkembang di Selhurst Park. The Eagles telah menolak tawaran sebesar £60 juta dari Newcastle dan tampaknya akan dibutuhkan tawaran yang sangat besar untuk meyakinkan Palace, yang telah kehilangan pemain seperti Michael Olise musim panas ini, untuk menjualnya.

4 dari 6 halaman

Ivan Toney

Striker tersebut telah mengisyaratkan keinginannya untuk menghabiskan kontraknya, tetapi Brentford belum membuat keputusan tentang ke mana ia akan pergi meskipun tidak memasukkannya dalam pertandingan pembuka mereka karena rumor tentangnya terus berlanjut. Chelsea dan MU telah dikaitkan, tetapi tidak ada tawaran yang diajukan.

Ada rute ke Arab Saudi dengan Al-Ahli, yang akan menawarkan Toney gaji yang sangat besar untuk meyakinkannya pergi ke Timur Tengah. 

5 dari 6 halaman

Victor Osimhen

Pemain Nigeria tersebut adalah orang lain yang menjadi incaran klub Arab Saudi karena masa depannya bersama Napoli tampak semakin tidak pasti. Antonio Conte kini menjadi manajer dan akhirnya berhasil mendatangkan Romelu Lukaku, yang siap menjadi pemain nomor 9 baru tim, sehingga membuat Osimhen terkatung-katung.

Osimhen sangat produktif selama waktunya di Italia dan sangat dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Inggris. Chelsea muncul sebagai pesaing utama untuk mendapatkan tanda tangannya karena mereka mengincar lebih banyak pemain hebat dan mereka masih dalam pembicaraan dengan klub Serie A itu mengenai biaya transfer.

6 dari 6 halaman

Raheem Sterling

Manajer Chelsea, Enzo Maresca telah menjelaskan pandangannya tentang pemain sayap itu, yang harus meninggalkan Stamford Bridge jika ingin bermain. Perdebatan telah berkecamuk mengenai penanganan Chelsea terhadap situasi ini, tetapi sekarang jelas bahwa pemain sayap itu perlu pindah.

Arsenal disebut-sebut sebagai pilihan, yang akan mengarah pada reuni dengan Mikel Arteta. Namun, masih ada beberapa kendala karena The Gunners tidak mau merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan pemain yang mereka anggap sebagai opsi cadangan untuk Bukayo Saka. Sterling mungkin juga harus menerima pemotongan gaji lebih dari 50 persen jika ia ingin pindah ke Emirates.

Ada opsi pertukaran antara Jadon Sancho dengan Sterling.

Sumber: Mirror

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer