Sukses


Hasil Liga Italia: Inter Milan Menang Besar, Bang Jay dan Venezia Takluk dari Torino

Bola.com, Jakarta - Dua pertandingan giornata ketiga Serie A Liga Italia digelar pada Jumat (30/8/2024) malam hingga Sabtu (31/8/2024) dini hari WIB. Inter Milan meraih kemenangan besar ketika menjamu Atalanta di Giuseppe Meazza, sementara Jay Idzes yang tampil di lini pertahanan Venezia takluk dari Torino.

Inter Milan menjamu Atalanta di Giuseppe Meazza dan meraih kemenangan telak 4-0. Keunggulan Nerazzurri diawali dengan gol bunuh diri Berat Djimsiti saat laga baru berjalan tiga menit.

Setelah itu, Nicolo Barella menggandakan keunggulan Inter Milan pada menit ke-10. Umpan dari Benjamin Pavard berhasil dimaksimalkannya untuk membawa Nerazzurri unggul 2-0.

Keunggulan Inter Milan kembali bertambah pada babak kedua. Brace dari Marcus Thuram pada menit ke-47 dan 56' sukses membawa tim tuan rumah meraih kemenangan telak 4-0 dan naik ke puncak klasemen sementara Serie A Liga Italia.

Inter Milan kini mengoleksi tujuh poin dari tiga laga yang sudah mereka jalani di Serie A Liga Italia, jumlah poin yang sama dengan Torino yang beberapa jam sebelumnya meraih kemenangan atas Venezia yang diperkuat Jay Idzes.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Venezia Takluk di Kandang

Venezia menjamu Torino dalam pertandingan yang digelar di Stadio Pier Luigi Penzo. Dalam pertandingan itu, bek Timnas Indonesia, Jay Idzes menjadi starter dan bemain penuh hingga pertandingan usai.

Sayangnya, Jay Idzes tak berhasil membawa Venezia meraih poin di depan para pendukungnya pada pertandingan ini. Venezia kalah 0-1 dari Torino.

Gol tunggal Torino ke gawang Venezia dicetak oleh Saul Coco pada menit ke-86, yang memaksimalkan umpan dari Adam Masina.

Kekalahan ini membuat Venezia dan Bang Jay harus tertahan di posisi ke-19 klasemen Liga Italia dengan torehan satu poin dari tiga laga.

3 dari 4 halaman

Hasil Liga Italia Tadi Malam

 

Venezia 0-1 Torino

  • (Saul Coco 86')

Inter Milan 4-0 Atalanta

  • (Berat Djimsiti 3'-OG, Nicolo Barella 10', Marcus Thuram 47', 56')
4 dari 4 halaman

Persaingan di Serie A

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer