Sukses


Detik-Detik Jay Idzes Tampil Sangar meski Venezia Takluk dari Torino, Buang Bola di Depan Gawang Kosong!

Bola.com, Jakarta - Venezia yang diperkuat bek Timnas Indonesia, Jay Idzes menelan kekalahan pada pekan ketiga Liga Italia 2024/2025. I Lagunari kalah tipis 0-1 dari tamunya Torino di Stadio Pier Luigi Penzo.

Dalam pertandingan ini, Jay Idzes tampil seagai starter alias sejak menit pertama. Ia berkolaborasi sebagai bek tengah sejajar dengan Michael Svoboda dan Marin Sverko.

Sayangnya, Jay Idzes tak berhasil membawa Venezia meraih poin di depan para pendukungnya pada pertandingan ini. Venezia kalah 0-1 dari Torino.

Gol tunggal Torino ke gawang Venezia dicetak oleh Saul Coco pada menit ke-86, yang memaksimalkan umpan dari Adam Masina.

Kekalahan ini membuat Venezia dan Bang Jay harus tertahan di posisi ke-19 klasemen Liga Italia dengan torehan satu poin dari tiga laga.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Tampil Impresif

Tepatnya pada menit ke-17. Sebuah serangan Torino dari sisi kiri penyerangan dengan memberikan umpan lambung.

Striker Torino Duvan Zapata mencoba menyundulnya. Kemudian terjadi kemelut dengan bola liar di depan gawang Venezia.

Jay Idzes dengan sigap dan cepat mengejar bola liar yang bergulir ke arah garis gawang dalam kejaran dua pemain Torino.

Bek Timnas Indonesia itu bergerak lebih cepat, dan membuang bola itu jauh dengan kaki kirinya dan hanya menyebabkan lemparan ke dalam.

3 dari 5 halaman

Kebobolan

Gawang Venezia akhirnya jebol di menit ke-85. Memanfaatkan sepak pojok, Samuel Coco mengoyak jala gawang Venezia dengan sundulan.

Jay Idzes ada di posisi mengawal pemain Torino lainnya. Coco yang tak terkawal, memanfaatkan arah bola dengan baik dan mengarahkan ke pojok gawang.

4 dari 5 halaman

Kembali ke Timnas Indonesia

Bagi Jay Idzes, ini merupakan penampilannya yang kedua di Serie A musim ini. Sebelumnya ia melakoni debut bersejarah pekan lalu saat bermain di markas Fiorentina.

Selanjutnya kompetisi di level klub akan rehat bersamaan adanya FIFA Matchday. Idzes akan kembali memperkuat Timnas Indonesia di ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Arab Saudi dan Australia.

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Kesayanganmu saat Ini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer