Sukses


Reaksi Netizen Melihat Jay Idzes Main Bagus tapi Venezia Kalah dari Torino: Costplay Main di Timnas, Menyala Bang Jay!

Bola.com, Jakarta - Bek Timnas Indonesia, Jay Idzes, tampil penuh saat Venezia menjamu Torino dalam laga giornata ketiga Serie A Liga Italia, Jumat (30/8/2024) malam WIB. Jay Idzes main bagus dalam laga tersebut.

Bermain sebagai salah satu dari tiga stoper Venezia, Jay Idzes memang tampil cukup impresif. Bek Timnas Indonesia kelahiran Belanda itu bahkan sempat membuat penyelamatan penting yang menghindarkan timnya dari kebobolan di depan gawang.

Namun, pada akhirnya, Venezia memang harus kehilangan poin di laga melawan Torino. Gol yang dicetak Saul Coco pada menit ke-86 memastikan Torino membawa pulang tiga poin dari markas Venezia.

Meski Venezia kehilangan tiga poin dari Torino, performa Jay Idzes tetap mendapatkan sorotan di linimasa media sosial. Bahkan nama Jay Idzes sempat trending topic di area Indonesia.

Berikut deretan reaksi netizen mengenai Jay Idzes kala Venezia kalah dari Torino di giornata ketiga Serie A Liga Italia:

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 7 halaman

Main Bagus

3 dari 7 halaman

Seperti Main di Timnas Indonesia

4 dari 7 halaman

Menyala Bang Jay

5 dari 7 halaman

Jadi Nominee Pemain Terbaik

6 dari 7 halaman

Selamat Berproses

7 dari 7 halaman

Persaingan di Serie A

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer