Sukses


Jay Idzes Mulai Langganan Jadi Starter di Serie A, Warganet: Gendong Venezia, Lama-Lama Bisa Berseragam Inter Milan Nih!

Bola.com, Jakarta - Jay Idzes kembali beraksi untuk timnya Venezia di Liga Italia Serie A 2024/2025. Ia kembali tampil saat I Lagunari menjamu Torino pada lanjutan pekan ketiga, Sabtu (30/8/2024) dini hari WIB.

Bermain di Stadion Pier Luigi Penzo, Venezia memang kalah 0-1 dari Torino. Tapi Jay Idzes mendapat sorotan dengan tampil sebagai starter dan bermain penuh hingga laga bubar.

Gol tunggal Torino ke gawang Venezia dicetak oleh Saul Coco pada menit ke-86, yang memaksimalkan umpan dari Adam Masina. Namun secara umum Bang Jay bermain impresif, salah satu aksinya adalah menggagalkan peluang emas Torino mencetak gol di menit ke-17.

Bagi Jay Idzes, ini merupakan penampilannya yang kedua di Serie A musim ini. Sebelumnya ia melakoni debut bersejarah pekan lalu saat bermain di markas Fiorentina.

Selanjutnya kompetisi di level klub akan rehat bersamaan adanya FIFA Matchday. Idzes akan kembali memperkuat Timnas Indonesia di ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Arab Saudi dan Australia.

Kekalahan ini membuat Venezia dan Bang Jay harus tertahan di posisi ke-19 klasemen Liga Italia dengan torehan satu poin dari tiga laga.

Beragam komentar dari jagat maya mengalir untuk aksi Jay Idzes bersama Venezia. Simak apa saja ungkapan dari para netizen berikut ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 8 halaman

Gabung Inter Kalao Konsisten

3 dari 8 halaman

Solid Banget

4 dari 8 halaman

Bikin Gembira

5 dari 8 halaman

Semakin Matang

6 dari 8 halaman

Gendong Venezia

7 dari 8 halaman

Semoga Diangkut King Inter

8 dari 8 halaman

Lihat Peta Persaingan di Musim Ini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer