Sukses


Liverpool Bertemu Real Madrid, Leverkusen, sampai AC Milan di Liga Champions, Fokus The Reds Tertuju pada Sang Raja Eropa

Bola.com, Liverpool - Raksasa Inggris, Liverpool akan kembali mengarungi Liga Champions 2024/2025, setelah musim lalu terlempar ke Liga Europa. The Reds mendapat lawan-lawan spesial dari hasil undian.

UEFA telah melakukan undian Fase Liga Champions 2024/2025, Jumat (30/8/2024) dini hari. Hasilnya adalah Liverpool akan menghadapi Real Madrid, Bayer Leverkusen, Lille dan Bologna di Anfield dalam edisi pertama format turnamen berpenampilan baru.

Selain itu, akan ada perjalanan tandang ke RB Leipzig, AC Milan, PSV Eindhoven dan Girona untuk bersaing memperebutkan tempat di babak sistem gugur.

Lantas bagaimana dengan reaksi pelatih Liverpool, Arne Slot soal hasil undian Liga Champions kali ini?

"Hal pertama yang saya katakan adalah ini adalah pengundian yang sangat menantang namun juga sangat menarik dan lebih penting dari apa pun. Kami adalah bagian darinya, yang berarti ada banyak hal yang dinanti-nantikan dan juga banyak pekerjaan yang harus diselesaikan," kata Slot.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tertantang

Beberapa saat setelah pengundian selesai, Slot berkata berkomentar mengenai lawan-lawan yang akan dihadapi timnya. Tentu nama Real Madrid paling mendapat perhatian.

Raksasa Spanyol itu adalah raja Eropa dengan gelar 15 kali Liga Champions. Madrid adalah juara bertahan setelah mengalahkan Dortmund di final musim lalu.

“Akan ada banyak fokus pada pertandingan melawan Real Madrid di Anfield, dan memang demikian karena mereka adalah juara kompetisi, namun pada saat yang sama ada begitu banyak kualitas di antara lawan-lawan kami sehingga kami akan membagi perhatian kami secara merata. dan ikuti setiap pertandingan apa adanya.

"PSV adalah tim yang saya kenal dengan baik, tentu saja, dan Bayer Leverkusen, mereka adalah juara di negaranya sendiri. Jadi standarnya sangat jelas dan berlaku di semua klub yang akan kami hadapi.

3 dari 3 halaman

Fokus Liga Domestik Dulu

Meski demikian, Arne Slot hanya ingin fokus Liverpool saat ini adalah di kompetisi domestik yaitu Liga Inggris. Mereka sukses menyapu dua laga awal dengan kemenangan, mencetak empat gol tanpa kebobolan.

Selanjutnya Mohamed Salah dkk. akan meladeni musuh bebuyutannya Manchester United di Old Trafford, Minggu (1/9/2024) malam WIB.

“Untuk saat ini, kami akan menatap ke depan dan seperti yang saya katakan, terus bekerja karena masih banyak pertandingan yang akan datang di Premier League dan Liga Champions. Satu-satunya cara untuk menghadapinya adalah satu per satu," jelas eks pelatih Feyenoord.

Sumber: Liverpool

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer