Sukses


Scott McTominay Gabung Napoli, Pemain MU Berikan Pesan Haru

Bola.com, Jakarta - Napoli secara resmi mengumumkan perekrutan pemain Timnas Skotlandia, Scott McTominay, dengan status transfer permanen dari raksasa Premier League, Manchester United.

Laporan terbaru mengonfirmasi bahwa kedua klub telah menyepakati biaya sebesar 30,5 juta euro untuk pemain jebolan akademi MU itu.

Scott McTominay telah menandatangani kontrak empat tahun, hingga musim panas 2028, yang akan memberinya gaji sebesar 3 juta euro per musim.

Perpisahan antara Scott McTominay dengan MU direspons dengan ucapan selamat tinggal haru dari tim dan rekan setimnya. Maklum sang gelandang hanya memperkuat MU sepanjang kariernya. 

"McTominay akan dirindukan oleh semua orang di klub dan pergi dengan harapan terbaik kami saat ia memulai babak baru dalam kariernya di Italia,” tulis pernyataan resmi tim MU.

"Semoga beruntung, Scott, selamat datang dan terima kasih atas kenangan yang luar biasa," tambahnya. 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Ucapan Haru dari Rekan Setim

Melalui jejaring sosial Instagram, Bruno Fernandes, Harry Maguire dan Marcus Rashford jadi tiga pemain MU yang turut memberikan pesan haru atas kepergian Scott McTominay.

Sementara itu Marcus Rashford membuat unggahan yang memperlihatkan foto dirinya dengan Scott McTominay saat masih di akademi Manchester United.

"Perjalanan yang Panjang. Semoga beruntung teman di Italia," tulis caption dari Marcus Rashford. "Yang terbaik rekan, Anda akan dirindukan," lanjut Maguire. 

McTominay mencetak 29 gol dari 255 penampilan di semua kompetisi bersama MU.

 

 

3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer