Sukses


Prediksi Liga Italia, Juventus Vs AS Roma: Serigala Ibu Kota Ujian Sesungguhnya Era Baru bersama Thiago Motta

Bola.com, Jakarta - Juventus akan menghadapi AS Roma pada pekan ketiga Serie A 2024/2025 di Allianz Arena, Turin, 2 September 2024 pukul 01.45 WIB.

Juventus di atas kertas lebih diunggulkan pada laga ini. Pasalnya anak asuh Thiago Motta memulai musim 2024/2025 dengan apik.

Como dan Hellas Verona mereka cukur dengan skor sama 3-0. Tapi Serigala Ibukota-julukan AS Roma akan jadi ujian sesungguhnya untuk era baru Juventus bersama Thiago Motta.

Karena meski baru mengemas satu poin dari dua laga Serie A awal musim ini, anak asuh Daniele De Rossi bisa sangat menyulitkan.

Terbukti pada pertemuan kedua tim musim lalu, AS Roma bisa menahan imbang Juventus lewat skor 1-1 di Olimpico.

Namun data statistik menuliskan, Juventus menang sebelas kali di kandang ketika bertemu AS Roma dari total 13 laga pertemuan sejak 2011/2012.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Juventus (4-2-3-1): Di Gregorio; Savona, Gatti, Bremer, Cabal; Fagioli, Locatelli; Cambiaso, Yildiz, Mbangula; Vlahovic.

Pelatih: Thiago Motta.

Info skuad: Pogba (skorsing), Weah (cedera), Khephren Thuram (cedera), Adzic (cedera), Milik (cedera).

AS Roma (4-3-2-1): Svilar; Celik, Mancini, Ndicka, Angelino; Manu Kone, Paredes, Pellegrini; Dybala, Soule; Dovbyk.

Pelatih: Daniele De Rossi.

Info skuad: Le Fee (cedera).

3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer