Sukses


Pelatih AS Roma, Daniele De Rossi Bantah Terlibat Adu Jotos dengan Bryan Cristante

Bola.com, Jakarta - Pelatih AS Roma, Daniele De Rossi membenarkan ada perselisihan dengan anak asuhnya, Bryan Cristante pada latihan tim beberapa hari lalu. 

Namun Daniele De Rossi mengklarifikasi pemberitaan yang menyebut dirinya terlibat adu jotos bersama Bryan Cristante. 

"Itu dilebih-lebihkan. Itu adalah perselisihan yang biasa terjadi dan berlangsung selama sepuluh detik," kata Daniele De Rossi. 

"Berita yang menyebutkan adanya pertengkaran fisik, itu bohong. Saya mungkin harus mengajukan tuntutan hukum," tambahnya. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Keributan De Rossi dan Cristante

Sebelumnya Rai Sport melaporkan terjadi pertengkaran antara pelatih Daniele De Rossi dengan Bryan Cristante pada momen latihan tim hari Rabu (28/08/2024). 

Bahkan menurut sumber tersebut, keduanya sampai adu jotos yang membuat rekan setim turun tangan untuk melerai. 

Il Messagero merilis penjelasan di balik episode yang penuh gejolak ini. Menurut surat kabar tersebut, tensi panas dimulai setelah Bryan Cristante kehilangan bola dan gagal merebutnya kembali.

Hal ini dipermasalahkan oleh De Rossi dan mengkonfrontasinya. Percakapan tersebut dilaporkan berlangsung cukup panas sampai menjadi kontak fisik.

Kubu AS Roma coba meluruskan situasi. Mereka menyatakan bahwa De Rossi dan Cristante terlibat diskusi yang normal. Diskusi ini disebut tim tidak berubah menjadi konfrontasi fisik.

3 dari 4 halaman

Hadapi Juventus

Kini AS Roma sedang bersiap untuk menghadapi Juventus pada giornata ketiga Serie A 2024/2025. Laga ini berlangsung 2 September, 01.45 WIB.

AS Roma sama sekali belum meraih kemenangan pada dua laga yang sudah digelar. Pada giornata pertama, I Giallorossi ditahan imbang Cagliari 0-0. 

Lalu pada giornata kedua, AS Roma harus menyerah dengan skor 1-2 dari Empoli. 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer