Sukses


Drama Transfer Victor Osimhen: Sudah Diusir Napoli, Nomor Punggungnya untuk Lukaku

Bola.com, Jakarta Victor Osimhen menjadi aktor drama bursa transfer musim panas ini.

Laporan terbaru pada Sabtu (31/8/2024), Osimhen telah dikeluarkan dari daftar skuad Napoli untuk Serie A. Napoli bahkan memberikan nomor 9 untuk Romelu Lukaku, yang berarti tidak ada jalan kembali bagi pemain internasional Nigeria itu.

Namun, meski pemain buangan itu tidak ada dalam daftar, Lukaku secara resmi telah diberi nomor punggung 11 di situs web Lega Serie A.

Sky Sport Italia menganggap ini berarti setidaknya ada upaya untuk memulihkan hubungan yang retak, yang berujung pada pertengkaran melalui telepon pada hari terakhir bursa transfer.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Drama Transfer

Kedua transfer itu gagal karena alasan yang berbeda, karena Napoli mendesak Al-Ahli terlalu jauh dengan permintaan bonus tambahan sebesar €5 juta saat menyetujui €70 juta plus €10 juta sebagai bonus.

Sedangkan untuk Chelsea, Sky Sport Italia melaporkan bahwa sang pemain menolak tawaran tersebut karena mereka hanya menawarkan gaji tetap sebesar €4 juta, dengan €4 juta lainnya berdasarkan performa, khususnya €2 juta jika mereka lolos ke Liga Champions.

3 dari 4 halaman

Berakhir?

Jumlah tersebut kurang dari setengah gajinya saat ini di Napoli dan 10 kali lebih sedikit dari yang bersedia dibayarkan oleh Liga Pro Saudi.

Masih harus dilihat apakah hubungan antara Osimhen dan Napoli dapat diperbaiki, karena pelatih Antonio Conte praktis tidak pernah bekerja dengannya sepanjang musim panas, semua orang berasumsi bahwa ia akan pergi.

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer