Sukses


Bayer Leverkusen Akhirnya Cicipi Kekalahan di Bundesliga Setelah 463 Hari, Xabi Alonso: Ini Bukan Pertanda Baik

Bola.com, Leverkusen - Bayer Leverkusen menyerah dari RB Leipzig pada laga pekan kedua Bundesliga musim ini. Hasil tersebut membuat Leverkusen untuk pertama kalinya menelan kekalahan di Bundesliga, setelah 463 hari.

Bayer Leverkusen menjamu Leipzig di BayArena, Sabtu (31/8/2024) malam WIB. Bertindak sebagai tuan rumah, Leverkusen dipaksa menyerah dengan skor 2-3.

Dua gol Die Werkself dicetak Jeremie Frimpong pada menit ke-38 dan Alejandro Grimaldo menit ke-45. Sementara itu, Leipzig mendapat gol melalui Kevin Kampl pada menit ke-45+7 dan brace Lois Openda menit ke-57 dan 80'.

Ini merupakan kekalahan pertama Bayer Leverkusen di Bundesliga sejak Mei 2023, atau 463 hari setelah menjalani 35 pertandingan. Kini pasukan Xabi Alonso berada di peringkat sembilan dengan tiga poin.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Bukan Pertanda Bagus

Xabi Alonso mengatakan kekalahan ini bukan pertanda bagus buat sang juara bertahan. Namun, dia bisa melihat banyak hal positif dari kekalahan ini.

"Itu bukan pertanda baik. Kami perlu memperbaikinya dan menjadi lebih baik," kata Alonso.

"Saya melihat banyak hal positif hari ini. Sulit, pahit -- menurut saya kami tidak pantas kalah hari ini.

"Kami siap untuk bangkit lagi di babak kedua, tetapi kami tidak memiliki banyak kendali. Kami harus menerima kekalahan. Sulit, tetapi itulah sepak bola."

Sumber: France24

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta/Published: 01/09/2024)

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer